Senin, 22 Desember 2014

Penyebab Penyakit Keputihan

Penyebab Penyakit Keputihan

Penyebab Penyakit KeputihanPenyebab penyakit keputihan pada wanita adalah segala sesuatu yang bisa memicu terjadinya penyakit keputihan. Adapun macam keputihan ada dua yaitu keputihan normal dan abnormal. Maka penyebab keduanya juga berbeda. Anda  memahami keputihan adalah suatu penyakit namun bila itu keputihan maka tidak disebut penyakit.

Sebenarnya keputihan adalah proses keluarnya cairan bening dari miss seorang wanita akibat perubahan hormonal. Maka penyebab keputihan pada wanita adalah wanita itu sendiri.

Maksudnya apa bila seorang mengeluh karena keputihan maka sebenarnya bukan keputihan yang dikeluhkan namun micro organisme jahat atau zat kimia yang ada dalam miss v anda yang membuat anda tidak nyaman. Hal ini karena sebenarnya keputihan adalah hal yang wajar dan sering terjadi pada setiap wanita.

Adapun penyebab penyakit keputihan yang sering membuat anda mengeluh ada banyak sekali namun secara garis besar akan saya sampaikan disini.

Penyebab Penyakit Keputihan Abnormal

Penyebab keputihan abnormal ada dari faktor luar dan ada yang dari dalam. berikut akan saya jelaskan.

- Penyebab penyakit keputihan dari faktor luar

Ada banyak benda dan mahkuk asing yang siap mengancam miss v anda sehingga anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan anda ketika keputihan. Anda akan merasas gatal, nyeri, penat, bau amis atau busuk dan merasa panas terbakar. Apa saja penyakit yang menjadi penyebab semua itu.

Ada zat kimia dari sabun, pembalut dan obat kimia. Ada juga parastit, jamur dan bisa juga pertanda kangker. Ada 7 penyebab keputihan. Silahkan klick yang ada disamping.

- Penyebab penyakit keputihan dari faktor dalam

Menurut riset 80% persen penyakit dalam diri manusia adalah karena faktor pikiran. Begitu pula dengan keputihan terjadi diawali dari stress dan terllalu banyak mikir. Bisa juga karena infeksi organ dalam. Nah bila anda paham maka hindari stress dan terapkan pola hidup sehat.

Dari Mana Asalnya Penyebab Penyakit Keputihan

Bakteri, jamur dan parasite tentu tidak datang begitu saja. Asal mula ada sendiri-sendiri. Tentu saja dipicu oleh tidakan wanita itu sendiri yang mungkin tanpa sadar telah mengundang mereka.

Contoh hal sederhana yang mengundang jamur penyebab penyakit keputihan adalah seorang wanita memakai celana dalam yang jelek. Akibatnya terjadi peningkatan kelembapan sehingga jamur mudah berkembang.

Contoh lain anda sedang kebelet buang air kecil. Lalu anda mencari tempat buang air dan menemukan toilet umum sehingga anda buang disitu. Tanpa anda sadari anda telah memasukan bakteri penimbul keputihan karena buang air ditempat kotor yang tidak sehat, Apa lagi memaki air yang kotor dan tidak sehat pula. Hal ini sangat berbahaya.

Kebisaan buruk lainnya adalah anda sering tukar celana dalam dengan teman anda. Anda tidak tahu apakah teman anda dalam keadaan sehat atau tidak. Begitu pinjam eh ada kuman, bakteri yang nyasar dari celana dalam teman anda kedalam miss v anda. Hati-hatilah.

Lalu bagaimana supaya anda bisa tetap terjaga dan sehat. Hindarilah segala sesuatu yang mengundang penyebab penyakit keputihan. Berikut yang harus anda lakukan untuk pencegahan

Cara Mencegah Penyebab Penyakit Keputihan

- Bagi muslimah rajin sholat
- Jaga aurat dan jangan berpenampilan menggoda karena sekarang rawan pria jahat dan sadis 
- Banyak istiqfar dan zikir
- Banyak sedekah
- Hindari celana dalam kain jelek atau biasa. Pakailah celana dalam berbahan kain katun.
- Hindari toilet umum.
- Hindari pinjam celana dalam temaan anda.
- HIndari obat kimia
- Hindari pembersih miss v yang berbahan kimia
- Hindari sex bebas
- Hindari tempat yang kotor
obat keputihan
- Terapkan pola hidup sehat

Cara mengatasi peyebab penyakit keputihan 

obat keputihanBila anda terlanjur mengalami keputihan yang abnormal saran saya segera anda membeli herbal keputihan bio nigell dan black cummin. Semua penyebab keputihan pada diri anda akan mati dan di buang jauh. Setelah itu kekebalan tubuh akan meningkat untuk mencegah penyebab datang lagi. Dan akan memperbaiki organ dalam yang terkena infeksi.

Anda dapat membelinya lewat saya di nomer 085704284483, Silahkan anda hubungi atau lewat email hendrasujarwo73@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar