Sabtu, 20 Desember 2014

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita Hamil

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita Hamil

Cara mengatasi keputihan pada wanita hamil memang harus hati-hati. Alhamdulillah semoga janin dalam kandungan anda tetap sehat. Keputihan pada saat hamil memang mengancam cang jabang bayi. Harus memakai cara dan obat herbal yang tepat.

Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa penyebab keputihan pada wanita adalah karena beberapa hal. Beritu akan saya jelaskan apa saja.

Penyebab Keputihan Pada Wanita Hamil

1. Kekebalan tubuh yang menurun. Wanita hamil cenderung kekenbalan tubuh mereka melemah.
2. Micro organisme berbahaya. Karena kekebalan tubuh melemah maka virus atau bakteri jahat lainnya mudah masuk dan berkembang.
3. Pengaruh hormone. Terjadi peningkatan hormon pada area kewanitaan. Pada saat hamil hormone daerah wanita lebih banyak.
4. Kebersihan kurang terjaga. Karena sulit sekali wanita saat hamil sangat repot dalam urusan kebersihan tidak bisa mereka lakukan.
5. Karena infeksi pada organ kewanitaan.

Bila anda bertanya lalu apa obatnya? Baik akan saya jelaskan. Setelah anda pahami apa yang yang menjai penyebab keputihan anda  maka anda harus tahu cara mengatasi keputihan pada saat hamil. Jangan sembarangan memakai obat. Jangan memakai obat kimia karena salah satu penyebab utama keputihan adalah kebanyakan obat kimia. Ingat hampir semua obat kimia tidak ada lebel halal.

Gunakanlah bio nigell black cumin. Dua herbal ini sangat cocok untuk keputihan. Anda memahami dari penjelasan diatas bahwa penyebab keputihan adalah karena virus, jamur dan lainnya. Serta kekebalan tubuh yang menurun. Infeksi dan perubahan hormone.

Pada kedua herbal diatas terdapat zat yang akan membasmi micro organisme jahat dalam area miss v yang menimbulkan keputihan pada diri anda. Bersifat detoks sehingga akan memberihkan seluruh bagian tubuh anda dari racun dan bakteri. Bersifat terapis sehingga akan memberikan soft terapi pada diri anda . Memperbaiki organ dalam yang rusak. Dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda. Dan yang terpenting adalah sangat baik dan aman untuk janin anda.

Dapatkan dengan menghubungi saya di nomer 085704284485. Atau bisa melalui email saya di hendrasujarwo73@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar