Minggu, 28 Desember 2014

Keputihan Yang Tidak Normal

Keputihan Yang Tidak Normal

Keputihan Yang Tidak Normal
Keputihan Yang Tidak Normal.Keputihan adalah proses keluarnya suatu cairan putih bening dari alat genitalia yang tidak termasuk darah. Karena keputihan bukanlah suatu penyakit namun manifestasi dari seluruh penyakit kandungan maka sangat perlu dicari apa penyebab utama yang membuat wanita mengalami keputihan. Cara untuk mngetahui penyebab k
eputihan adalah dengan memberikan wawancara seputar gejala apa saja yang dialami oleh penderita.

Biasanya mereka para penderita keputihan akan ditanyakan beberapa hal tentang hal-hal dibawah ini.



Anamnes keputihan

Keputihan Yang Tidak Normal Pada wanita

- Kapan anda mengalami keputihan pertama kali?

- Apakah ada hubungan dengan masalah menstruasi?
- Apakah anda merasakan gatal saat terjadi keputihan?
- Apakah anda mencium bau yang tak sedap saat keluar cairan dari miss v anda?
- Apakah anda melihat gumpalan pada cairan keputihan yang keluar?
- Apakah cairan keputihan yang keluar bercampur dengan darah?
- Apakah anda mengalami demam?
- Apakah anda mengalami nyeri pada bagian bawah?
- Apakah ada kontak berdarah?
- Apakah anda sedang dalam keadaan keputihan saat hamil?
- Apakah ada kemungkinan benda luar dari miss v anda?

Keputihan fisiologis biasanya terjadi ketika seorang wanita memiliki gairah seks yang berlebihan atau saat wanita sedang hamil. Perlu anda ketahui bahwa keputihan bukanlah penyakit yang sebenarnya namun gejala suatu penyakit. Biasanya penyakit yang dapat menimbulkan keputihan adalah hiv, kanker rahim, herpes, jamur candida, bakteri cancer, parasit,virus dan lainnya.



Diagnosis pasien keputihan



1. Pemeriksaan inspekulo


Pemeriksaan speculum adalah pemeriksaan untuk mengetahui dari mana penyebab keputihan? bagaimana keadaan dinding miss v? Bagaimana keadaan mulut rahim?



2. Pemeriksaan laboratorium


Biasanya dites cairan keputihan dilaboratorium dan terkadang menunjukan penyebab sebenarnya. Terkadang benda asing dan terkadang dari dalam diri manusia itu sendiri.


Dalam pemeriksaan yang memakan dana yang lumayan banyak anda akan mendapatkan informasi tentang penyebab keputihan anda. Namun untuk beberapa penyebab keputihan anda hanya bisa gigt ari saja karena dari sekian penderita banyak orang yang melayang nyawanya karena penyebabnya adalah kanker atau hiv. Namun karena anda ada di halaman kami anda tidak perlu resah dan gelisah karena kami akan berikan banyak informasi berharga untuk mengatasi 
fluor albus yang tidak bisa diatasi dokter medis.


Cara mengatasi keputihan tidak normal karena jamur candida


Fluor albus tidak normal karena jamur candida adalah fluor albus yang sangat sering terjadi. Infeksi ini sering juga disebut vaginitis atau vaginitis candiasis. Pada penyakit ini sering orang akan mengalami iritasi. Biasanya iritasi atau peradangan yang terjadi adalah pada bagian vagina/miss v. Selain itu peradangan atau iritasi karena jamur candida akan terjadi pada bagian vulva/ mulut vagina. Dalam keadaan seperti inin wanita akan merasa sangat gatal pada aea miss v dan ini sering disebut dengan fluor albus gatal.
obat Keputihan Yang Tidak Normal Pada wanita
Keputihan gatal karena jamur adalah keputihan yang sangat sering ditemui pada wanita didunia bahkan dalam penelitian dua dari empat wanita didunia pernah mengalami fluor albus karena jamur candida atau disebut dengan vaginitis. Penyakit vaginitis ini adalah termasuk golongan penyakit tidak menular. Meskipun kenyataannya dapat menular melalui senggama atau seks namun penyakit ini tidak seperti herpes yang mana sangat mudah menular bahkan melalui tempat makan atau minum.

Pada praktek pengobatan masalah vaginitis atau kandiasis ini adalah tergolong efektif. Artinya banyak pasien yang sembuh dengan penganan medis namun pada kenyataannya membuktikan ada banyak juga yang terulang lagi. Jia sampai terulang lagi kemungkinan karena anda tidak mengenal tentang penyakit yang sedang anda alami. Kenali gejalanya dan kenali pula dari penyebabnya datang.


Gejala Keputihan tidak normal Karena Jamur Candida


-Rasa gatal dan iritasi pada area miss v/mulut miss v
- Penderita mengalami rasa panas atau seperti terbakar saat melakukan hubungan intim atau ketika sedang berkemih
- Pada bagian vulva tampak kemerahan
- Pada saat keputihan tampak cairan putih tidak berbau
- Dan yang paling sering adalah rasa nyeri di area miss v


Waktu Pemeriksaan Keputihan Tidak Normal


- Lakukan pemeriksaan apabila anda baru pertama mengalami keputihan karena jamur candida
- Bila anda merasa ragu apa ini karena jamur atau tidak segera periksa saja
- Gejala seperti yang saya sampaikan diatas masih terjadi pada hal sudah memakai obat dari apotek.


Langkah Menghindari Infeksi Ketika Keputihan Tidak Normal Karena Jamur


- Hindari ppembersihan miss v dengan sabun kimia atau bahan kusus lainnya
- Hindari pemakaian pembalut setiap hari dan hindari jga semprotan untuk pembersih miss v.
- Bila inin memakai celana dalam pakailah yang berbahan kain katun
- Jangan memakai pakaian dalam yang basah atau lembab karena akan menyuburkan jamur.


Kaputihan Tidak Normal Pada Wanita


Sebagian besar wanita selalu panik bila mengalami fluor albus. Hal ini karena dalam pikiran mereka selalu menghubugkan keputihan yang terjadi pada mereka dengan berbagai macam penyakit seperti hiv, kanker rahim/ kanker serviks, herpes dan lain-lainnya. Sebenarnya anda tidak perlu takut karena yang terjadi itu adalah belum tentu karena penyakit dalam. Dan perlu anda sadari keputihan juga bisa terjadi karena hal-hal dari diri sendiri atau faktor fisiologis.

Pada saat anda mengalami fluor albus fisiologis tentu saja penyebab keputihan adalah dari diri anda sendiri. Misalnya anda terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan sehingga kelelahan atau anda mendapatkan rangsangan atau godaan seks sehingga dalam kondisi seperti ini kelenjar bartolini berkerja lebih aktif.

Sebenarnya jenis pada fluor albus ada dua macam. Yang pertama adalah normal/fisiologis dan kedua adalah abnormal/tidak normal dan sering disebut patologis. Pada keputihan tidak normal tentu saja penyebabnya adalah karena faktor patologis. Dalam keadaan keputihan tidak normal biasanya para kaum hawa akan mengalami gangguan yang bermacam-macam. Gangguan ini adalah efek dari faktor patologis yang ada dalam miss v mereka sehingga akan merasakan beberapa hal berikut ini


http://tokoobatkeputihan.blogspot.com/2014/12/jamur-candida.html


Keluhan Keputihan Tidak Normal


- Gatal. Gatal ini sering terjadi karena jamur candida atau karena virus dan lainnya.
- Sakit atau nyeri. Kalau nyeri biasanya karena  bakteri.
- Kemerahan, panas dan terbakar.
- Sakit pada pinggang.
- Cairan bau.
- Cairan berlebihan saat keluar
- Cairan berwarna kuning
- Cairan coklat
- Cairan amis
- Cairan hijau

Perlu anda sadari bahwa fluor albus yang sering mendatangkan hal-hal diatas adalah harus segera anda atasi. Cara mengatasi keputihan jangan dengan cara yang asal-asalan. Keputihan abnormal apabila tidak segera diatasi berkemungkinan menyebabkan kemandulan da kematian. Waspada kenali gejala dan penyebabnya sehingga anda insya Allah lebih lebih tenang dalam menhadapi keputihan.

Yang sangat penting lagi adalah anda harus menyesuaikan obat yang anda gunakan dengan penyebab keputihan yang anda alami. Misalnya anda mengalami keputihan karena kanker serviks maka kalau anda memakai obat jamur candida tentu hal ini sangat tidak cocok kecuali obat yang digunakan untuk segala macam penyakit boleh saja. Apa ada obat untuk segala macam penyakit? Tentu saja ada dan disini anda akan mendapatkannya.


Bila anda diam saja dalam menghadapi keputihan abnomal maka sangat berbahaya dan bisa merusak organ kewanitaan anda dan segera atasi  dengan cara yang tepat. Bila anda biarkan dalam waktu lama maka siap-siap anda tidak berketurunan.
obat Keputihan Yang Tidak Normal Pada wanita


Cara Mencegah Keputihan Tidak Normal


Kata orang bijak lebih baik emncegah dari pada mengobati. Mungkin ini halaman cocok bagi anda yang belum terlanjur mengalami keputihan tidak normal. Berikut akan saya sampaikan beberapa cara mencegah keputihan tidak normal pada wanita. 


Tips Mencegah Keputihan Tidak Normal


 - Mandi dengan air bersih dan suci serta sehat. Jangan mandi tetapi airnya tidak sehat karena inni sangat bodoh. Misal anda mandi di tempat pemandian umum pada hal anda tidak tahu kalau disitu sudah terkontaminasi virus atau bakteri penyebab keputihan.

- Mandi yang teratur jangan seminggu sekali. Sebaiknya memakai sabu susu untuk daerah miss v anda. Hal ini sangat baik untuk membunuh bakteri jahat dan menyuburkan bakteri baik.

- Jangan sampai anda salah dalam membilas mis v diarea genital anda. Arahnya dari belakanng kedepan itu salah. Yang benar dari depan kebelakang.

- Hindari pembersih dari bahan kimia yang dapat merusak keseimbangan ph anda. Seperti yang saya sampaikan diatas pakai sabun susu saja.

- Kalau pakai celana dalam pilih yang berbahan kain katun.

- Hindari celana dalam lembab atau basah. Pakai yang kering saja kalau perlu bawa sediakan celana dalam serep.

- Hindari celana ketat berbahan jeans. Anda pakai saja rok panjang jangan rok mini. Kalau pakai rok mini mungkin keputihan bisa dihindari tapi ada musibah yang jauh lebih besar lagi dari keputihan akan menimpa anda.

- Pakailah panty liner saat dalam perjalanan

- Hindari segala sesuatu yang menyebabkan iritasi pada miss v anda

- Ketika menstruasi jangan pelit masalah pembalut.


- Konsumsi PRO VIT C 500 ml gram setiap hari  dua kali. Fungsinya untuk meningkatkan asiditas vagina

Penyebab Keputihan Tidak Normal


Penyebab keputihan yang tidak normal pada wanita harus dipahami agar setiap wanita bisa lebih hati-hati dalam mengahadapi keputihan. Biasanya karena kurangnya ilmu tentang penyebab keputihan maka banyak wanita yang ceroboh dab tidak hati-hati dalam segala hal sehingga mereka baru sadar dan mengeluh setelah keadaan mereka parah.



Keputihan tidak normal sangat mengganggu wanita baik saat dalam aktiitas maupun dalam keadaan santai pun mereka tidak nyaman. Apa lagi saat mereka berhubungan intim dengan suami mereka maka mereka akan merasa sangat tidak nyaman seperti sakit atau keluar darah maka hal ini sangat tidak bagus.



Keadaan tidak normal pada miss tentu penyebabnya ada dan perlu anda pahami adalah dari mana datangnya penyebab keputihan yang ada dalam miss wanita. Apakah dari tempat yang anda tidak sadari atau sesuatu yang anda sukai. Misal ada wanita yang suka ketoilet umum yang tidak bersih hanya karena menghindari antrian maka ini adalah hal bodoh. Mereka menghindari hal kecil untuk resiko yang besar yaitu nyawa mereka sendiri.



Terjadinya keputihan abnormal biasanya karena perubahan keseimbangan bakteri dan ph/ kadar asam dalam miss v yang disebabkan oleh hal-hal berikut ini. 



Penyebab keputihan


- Pada pemakaian antibiotik ada efek negative yang merugikan anda. Efek negative itu adalah bakteri baik mati pada tugas bakteri baik adalah menjaga keseimbangan ph pada wanita. Hal negative lain adalah jamur candida jadi lebih cepat berkembang.

- Vaginosis Bacterial dalam miss v. Infeksi ini sering sekali terjadi pada wanita yang hamil atau pada wanita yang sudah berpasangan.

- Sering memakai pil kb. Kesimbangan hormon pada miss v terganggu karena zat kimia pada pil kb.

- Kanker rahim. Keluhan yang sering dialami adalah sakit pada daerah miss v.

- Klamida dan gonorrhea. Ini adalah infeksi tang menular dari satu orang ke orang lain melalui senggama.

- Kadar gula dalam darah yang tinggi.. Ini mempengaruhi pertumbuhan bakteri jahat.

- Terlalu sering memakai sabun kusus vagina. Banyak bakteri baik yang mati karena akibat sabun ini.

- Infeksi pada bagian panggul setelah operasi juga bisa memicu keputihan.

- Penyakit radang panggul.

- Trikomoniasis. Adalah infeksi parasit yang menyebar melalui hubungan suami istri.

- Terjadinya penipisan pada dinding miss v atau kekeringan pada miss v pada masa menupause. Hal ini disebut atrofi.

- Vaginitis. Adalah peradangan pada area miss vagina.

- Infeksi jamur candida.

-Virus HSV. Penyakit herpes penyebab keputihan yang berbahaya.

Perbandingan Keputihan Normal(Fisiologis) Dan Keputihan Tidak normal ( Patologis)


Dari pembicaraan diatas kita bisa membandingkan mana yang normal dan tidak normal maka supaya anda bisa lebih mudah memahami saya buat tabel perbandingan mana keputihan tidak normal dan mana yang keputihan normal. Tujuan dari pembuatan tabel ini adalah sebagai perbandingan dan supaya anda lebih mudah memahami saja terhadap masalah keputihan.


No Anamnes Keputihan Keputihan Normal Keputihan Tidak Normal
1 Apakah ada hubungan dengan masalah menstruasi? Tidak Ya
2 Apakah anda merasakan gatal saat terjadi keputihan? Tidak Ya
3 Apakah anda mencium bau yang tak sedap saat keluar cairan dari miss v anda? Tidak Ya
4 Apakah anda melihat gumpalan pada cairan keputihan yang keluar? Tidak Ya
5 Apakah cairan keputihan yang keluar bercampur dengan darah? Ya/Tidak Ya/Tidak
6 Apakah anda mengalami demam? Tidak Ya/tidak
7 Apakah anda mengalami nyeri pada bagian bawah? Tidak Ya/tidak
8 Apakah ada kontak berdarah? Tidak Ya
9 Apakah anda sedang dalam keadaan keputihan saat hamil? Ya/Tidak Ya/tidak
10 Apakah ada kemungkinan benda luar dari miss v anda? Tidak Ya/Tidak
11 Apakah anda mencium bau amis? Tidak Ya/tidak

Perbandingan diatas adalah untuk anamses keputihan. Ada jawaban ya/tidak maksudanya adalah bahwa pada keadaan tertentu bisa ya dan bisa tidak. Misalnya pertanyaan apakah anda dalam keadan hamil ? Keputihan normal bisa saja terjadi saat hamil maupun diluar hamil dan keputihan tidak normal juga bisa terjadi pada ibu hamil dan pada wanita yang tidak sedang hamil.


Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal


Setelah kita bicara panjang lebar tentang keputihan mari kita bicara bagaimana cara mengatasi keputihan. Semoga anda bisa mengambil manfat dari pembicaraan ini.

Cara mengatasi keputihan tidak normal biasanya dilakukan secara alami maupun secara medis. Dalam keadaan fisik lemah karena imunitas menurun atau karena kurang gizi maka penggunaan obat medis kurang efektif. Hal ini karena pada keadaan terntentu keputihan tidak normal juga karena kekebalan tubuh sedang melemah maka sangat perlu zat alami untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia.

Selain itu dengan kekebalan tubuh yang kuat maka insya Alah benda asing seperti virus dan lainnya tidak akan balik lagi. Dengan kekebalan tubuh yang kuat bisa menjadi tameng terhadap berbagai macam penyebab keputihan.

Memperkenalkan herbal obat alami keputihan dari dataran mediterania yaitu bio nigell dan black cummin. Adalah dua herbal sejenis dengan bahan yang sama namun berbeda dalam prosesnya. Biasanya black cummin terasa agak keras dalam masa pengeluaran racun.

Seperti anda ketahui bahwa penyebab keputihan adalah racun dari zat kimia dan micro organisme jahat seperti virus dan lainnya. Maka dengan bio nigell atau black cummin mereka para penjahat penyebab keputihan akan dikeluarkan dari dalam miss v anda. 

Selain mengeluarkan juga memperbaiki bagian organ dalam yang rusak dan juga dapat meningkatkan kekebalan tubh. Herbal ini sangat cocok untuk berbagai macam keputihan dan pernah saya test pada kakak saya yang keputihan karena kanker serviks/ kanker rahim. Hanya dalam hitungan minggu saaj dia bisa sembuh dan Alhamdulillah sekarang sehat. Insya Allah keputihan apapun adaalh cocok sekali dengan herbal ini karena memang ini memiliki sistem kerja yang unik.

Bio nigell dan black cummin membunuh sel jahat namun tidak merusak sel baik. Mengeluarkan bagian yang buruk atau jelek dan membiarkan yang baik. Ini adalah ciptaan Allah swtyang sangat luar biasa. Tidak ada obat yang lebih baik dari ciptaan Allah swt sendiri. Kedua herbal ini adalah 100% alami dari tanaman jintan hitam.

Harga keduanya masing-masing 200.00.. Kami juga sediakan herbal lain yang sejenis namun kualitas sangat jauh berbeda karena harga yang murah seperti Al-Kautsar, habasifa dan masih banyak lagi lainnya. Harga mulai 80.000 sampai 150.000 ada. Bila untuk ukuran 200.000 terlalu mahal buat anda. Namun jika anda menyadari dengan 200.000 anda mendapat kesembuhan yang lebih cepat dan lebih baik kenapa tidak. 

obat Keputihan Yang Tidak Normal Pada wanitaMaka cara mengatasi keputihan tidak normal adalah dengan hubungi saya di 085704284485. Atau bisa uga di hendrasujarwo73@gmail.com. Segera dapatkan dan buktikanlah.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar