Jumat, 26 Desember 2014

Kangker rahim

Kangker rahim 

Kangker rahim

Kanker rahim atau serviks adalah salah satu penyebab keputihan yang tidak normal. Maka dalam halaman ini kita membahas tentang kanker rahim agar anda lebih paham tentang keputihan dan penyebab keputihan. Dan sebenarnya keputihan adalah gejala dari penyakit berat seperti kanker, penyakit herpes menyebabkan keputihan dan berbagai macam penyakit berat lainnya.


Kanker rahim sering disebut dengan kanker serviks, kangker mulut rahim dan ada juga yang mengatakan kangker leher rahim. Dan bisa dibilang ini adalah suatu penyakit yang sangat mematikan. Ini penyakit bermula dari virus atau bakteri jahat. Kita mengenalnya dengan sebutan virus HPV. Memang 99% persen penderita kanker rahim atau kanker serviks ini disebapkan olh virus HPV. Diawal penderita tidak akan mengalami gajala apa pun. 

Namun setelah beberapa lama orang yang sakit akan baru merasakan setelah masuk stadium 3. Sedikit pasien yang menyadari kalau dia terkena kengker maka harus selalu dilakukan pencegahan dan pemeriksaan.

Kalau dinegara yang modern mereka menerapkan metode insiden leher rahim. Mereka mengamati dan berusaha dengan cara mereka agar kangker leher rahim tidak merebak dan bisa diobati. Tentu saja hal iniakan menghabiskan dana dan waktu yang banyak. Pada halaman kali ini sengaja saya membahas tentang kangker serviks karena walaupun di blog ini kebanyakan membahas keputihan namun perlu anda pahami bahwa kangker adalah salah satu penyebab keputihan  abnormal/keputihan patologis.


 Maka supaya anda lebih paham tentang keputihan normal dan tidak normal kami sediakan disini pelajaran penting tentang masalah kanker serviks/kanker rahim agar anda lebih waspada. Perlu anda tahu bahwa sepertiga wanita di indonesia ini terancam masalah kangker. Dan penelitian telah membuktikan bahwa ini penyakit menjadi penyebab tertinggi pada kematian wanita. Ada jutaan wanita didunia yang mati setiap tahun karena masalah kangker.


Adanya kematian wanita karena kanker/cancer serviks atau kanker rahim bukan semata karena takdir namun juga karena minimnya pengetahuan mereka terhadap masalah yang mereka hadapi. Dan pada kebanyakan pasien menyerahkan urusan mereka kepada dokter dan berkata terserah apa kata dokter saja lah. Bahkan mereka yang sedang menderita sakit kanker siap membayar puluhan juta untuk operasi yang mengkorbankan salah satu bagian organ mereka. Biasanya kalau sudah stadium yang tinggi maka akan diadakan pengangkatan rahim agar virus tidak menyebar kebagian tubuh yang lain. Mengerikan sekali kan kalau orang tidak paham ilmunya.


Dalam jutaan kasus kematian karena kanker rahim atau kanker serviks ini mereka para pasien mati dlam keadaan sangat menggenaskan.Tentu haal ini menjadi keprihatinan dalam dunia kesehatan. Ada banyak hal yang harus dipahami oleh kaum hawa mengenai hal ini. Pahamilah apa penyebab utamanya, gejala, ciri, pencegahan dan pengobatan atau cara mengatasi kanker serviks atau rahim. Bila banyak wanita yang paham akibatnya maka banyak sekali wanita didunia yang terancam nyawanya karena penyakit kanker.



Penyebab kanker rahim


Baiklah sekarang kita bicarakan lebih dalam lagi tentang penyebab kanker rahim/kanker serviks. Dalam data dari WHO 99% penyebabnya adalah karena virus HPV(Human Papilomia Virus). Namun selain perlu juga anda pahami bagaimana virus ini bisa masuk kedalam rahim wanita.

Berikut ini akan saya jelaskan dalam tabel tentang penyebab, cara masuk penyebab dan hal yang harus dihindari agar tidak terjadi.



1. HPV(Human Papilomia Virus)


Seperti anda ketahui bahwa hpv adalah salah satu microorganisme penyebab terbesar namun dari mana saja virus ini berasal. Virus HPV bisa masuk dalam miss v wanita apabila mereka melakukan sex  yang tidak sehat. Bahkan terkadang terkena kanker rahim/serviks sejak belasan tahun namun pada usia dua puluh atau pada usia tiga puluh tahun baru sadar. Hal ini sangat berbahaya.


Sebenarnya ada banyak sekali jenis virus HPV. Kurang lebih seratus macam tipe dan yang ganas hanya ada beberapa saja. Diantaranya adalah hpv tipe 31,45,16 dan18.


Juga bisa berasal dari tempat mandi atau toilet yang kotor dan tidak sehat. Anda harus hati-hati dalam memilih tempat nuang air kecil. Jangan sembarangan memilih toilet



2. Sex usia dini


Pada masa remaja antara 12 sampai 20 tahun ini adalah masa ketika sel dalam rahim atau miss v anda sedang aktikf berkembang. Hal ini tentu butuh kehati-hatian. Hindari kontal dari luar yang dapat merusak perkembangan sel. Seperti sex dengan awan jenis. Adanya penis dan sperma yang masuk akan bertemu dengan sel yang sedang membelah. Hal ini akan menghasilkan sel abnormal. Sel abnormal inilah yang akan menyebabkan terjadinya kanker serviks atau rahim.


3. Nikotin


Nikotin pada rokok adalah salah satu penyebab kanker rahim. Nikotin didalam rokok yang anda hisap akan mempengaruhi selaput lendir pada tubuh. Salah satu selaput yang akan terkena imbasnya adalah selaput rahim sehingga wanita yang suka rokok lebih cenderung terkena kanker serviks/rahim.

Hai wanita jika kamu sayang dirimu, keluargamu, suamimu maka jauhi rokok karena ini adalah sumber malapetaka dalam keluargamu. Bukan cuma merusak fisik bahhkan juga merusak pikiran, dompet dan keluarga.



4. Zat kimia dari sabun pembersih


Memang kebersihan itu penting namun perlu anda pahami bahwa ada juga lo bakteri baik. Bakteri baik berfung untuk memusnahkan bakteri jahat. Bila pasukan bakteri baik mati siapa yang memerangi bakteri jahat. Selain itu zat kimia pada sabun bisa berpengaruh iritasi pada selaput rahim anda. Hal ini akan menjadi sebab abnormalitas sel pada rahim. Resiko kanker rahim atau kanker serviks sangat besar.



5. Keturunan


Faktor keturunan juga berpengaruh dalam masalah kanker rahim. Hal ini terbukti dalam beberapa kasus terjadi penularan kanker rahim dari orang tua ke anak mereka.


6. Obat kimia


Obat kimia yang sering menjadi pemicu kanker serviks atau rahim adalah pil kb dan obat kimia lainnya. Konsumsi obat generik jangka panjang akan memicu terjadinya masalah kanker dan keputihan tidak normal serta masalah kesehatan lainnya.


Gejala Kanker Rahim


Setelah anda pahami apa saja yang menjadi penyebab kanker rahim(Kanker serviks) maka perlu juga anda mengetahui bagaimana gejala kanker rahim/ciri-cirinya. Hal ini sebagai keperluan dalam meningkatkan kewaspadaan anda terhadap diri anda sendiri. Dengan mengetahui ciri kanker maka anda akan lebih paham terhadap sesuatu yang terjadi pada anda. 

Namun dalam memahami gejala kanker rahim anda akan membutuhkan bantuan orang lain seperti dokter ahli. Hal ini karena tahap perkembangan virus pada awlnya sulit dideteksi. Dalam jangka 10 atau 20 tahun baru si pasien sadar bahwa dia sedang mengalami kanker rahim. Hal ini tentu sangat menyulitkan anda. Namun dengan bantuan test pap smear atau bisa juga test IVA dan test ainnya anda akan mengetahui apa saja yang akan terjadi pada diri anda.

Kangker rahim

Selain dengan test bisa juga anda pahami ciri kanker rahim(serviks) dengan tanda-tandanya sebagai berikut


- Biasanya orang yang menderita kanker serviks atau rahim akan selalu merasakan sakit saat senggama. Hal ini juga diikuti oleh terjandinya pendarahan pada area miss v. Tentu ini membuat wanita tidak nyaman dalam hubungan intim.

- Terjadi keputihan yang abnormal/ patologis. Keputihan tidak normal pada penderita kanker rahim biasanya cairan yang keluar dalam jumlah yang sangat banyak. Rasa sakit pada bagian miss saat disentuh atau saat buang air kecil.
- Pinggul wanita terasa sakit dan juga tidak enak ketika sedang duduk maupun beraktivitas.
- Mengalami rasa sakit ketika buang kemih.
- Menstruasi dan keputihan tidak normal disusul dengan darah yang keluar dalam jumlah yang sangat banyak. Biasanya saat berjalan miss terasa sakit.
- Bila kanker rahim telah mencapai stadium yang lanjut maka biasanya akan terasa sakit atau terjadi bengkak pada bagian paha.
- Karena virus HPV biasanya jadi malas makan, sering terjadi pendarahn yang spontan dan yang paling kelihatan badan jadi kurus dan tampak kurang gizi.
- Gangguan pencernaan. Sering orang yang kena kanker mengalami masalah buang air besar seperti sembelit.
- Lelah yang berlebihan. Sudah diapaki istirahat namun masih ada perasaan lelah baik badan maupun pikiran. Hal ini adalah salah satuk kemungkinan terjadinya kanker.


Pencegahan kanker rahim


Pencegahan kanker rahim/kanker serviks bisa anda jalani dengan suatu program dari dokter. Salah satu program yang terkenal adalah  program skrinning dan juga pemberian hpv vaccine. Namun saya program ini cuma ada dinegara maju saja. Kalau di indonesia saya kurang tahu ada atau belum. Biasanya vaksinasi diberikan pada remaja usia 10 tahun sampai 14 tahun. Selain tiu juga di berikan juga pada wanita usia 15 tahun dan bahkan sampai 55 tahun. Namun sayang sekali lagi ini harganya mahal. Dan bila anda merasakemahalan maka saya punya solusi tepat mantap untuk anda. Ini solusi selain murah juga meriah. Namun agak sulit dan pahit. Nah berikut akan saya jelaskan di bab pencehan kanker rahim alami.


Pencegahan kangker rahim alami


Pencegahan kanker rahim alami adalah sesuatu yang sangat unik dan bagus. Hal ini adalah sangat alami. Coba perhatikan saja apa yang menjadi penyebab kanker rahim/serviks. Mulai dari HPV, nikotin, sex bebas,obat kimia dan sabun atau pembersih kimia. Nah dari semua penyebab anda bisa memahami bagaimana langkah selanjutnya agar anda tida terkena kanker serviks atau aknker rahim ini. Berikut akan saya jelaskan:



1. HPV


penyebab kanker rahim
Anda memahami salah satu tempat asalah virus ini adalah toilet umum yang kotor. Tentu saja anda harus jauhi toilet umum yang kotor dan tidak sehat. Selain itu hindari pinjam celana dalam teman atau handuk teman karena anda tidak tahu bagaimana keadaan mereka. Pinjam handuk atau celana dalam adalah kebiasaan yang sangat buruk.


2. Nikotin


Anda pasti paham kalau nikotin berasal dari rokok. Semua rokok terdapat zat nikotin dan tentu cara menghindari nikotin anda jauhi rakok. Bagaimana bisa terbebas dari nikotin tetapi setiap hari anda merokok.


3. Sex bebas


Nah kalau ini saya yakin insya Allah semua pengunjung blog ini wanita baik-baik semua. Jauhilah sex yang tidak sehat untuk terbebas dari masalah kanker rahim atau serviks.


4. Obat kimia


Anda pasti juga paham kalau penyebab lainnya adalah kandungan yang menjadi penyebab kanker rahim adalah obat kimia. Maka saran saya jauhilah pil kb atau obat generik. Semua itu hanya akan mendatangkan keburukan bagi diri anda. Dan Dengan jauh dari obat generik masih banyak obat herbal yang sangat bagus unbtuk kesehatan anda.


5. Sabun dan pembersih kimia


Masih banyak kok sabun yang cocok untuk miss v anda. Misalnya sabun susu. Susu akan membantu membunuh kuman dan bakteri jahat dan akan membantu perkebangan bakteri baik. 


6. Daun pepaya


Pernahkah anda terpikir bahwa daun pepaya beramnfaat untuk mengatasi dan mencegah kanker rahim. Berdasarkan penelitian pada daun pepaya terdapat zat yang mampu membunuh bakteri penyebab kanker rahim. Namun akan sedikit repot karena syaratnya daun pepaya haus dalam keadaan utuh dan mentah. Jangan ada sedikitpun bagian yang hilang. Akan terasa pahit dan tidak enak.



Obat tradisional kanker rahim


Obat tradisional kanker rahim ada bana sekali Namu dalam pemabahan kali ini saya akan jelaskan tentang jintan hitam saja. Jintan hitam bisa dibilang obat islami. Slain itu jintan hitam sangat luar biasa. Ini adalah ciptaan Allah yang sangat mengagumkan. Dalam jintan hitam terdapat obat bagi semua penyakit. Hal ini adalah sesuatu yang sudah menjadi rahasia umum. amun sedikit sekali orang yang mau untuk mencobanya.

Jintan hitam mengandung berbagai nutri yang insya Allah bermanfaat bagi tubuh manusia. Dalam bahasa arab sering disebut habbatusauda. Kini kita sediakan herbal habbatusauda dalam merek bio nigell dan black cummin. Harga 200.00 dan insya Allah ini merek memang memiliki kelebihan dibandingkan merek lainnya. Anda tidak usah ragu karena dalam habbatusau terdapat berbagai zat yang sangat berguna bagi tubuh manusia.


salah satu manfat bio nigell dan blaack cummin adalah untuk obat kanker. Pada jintan hitam terdapat asam lemak yang sangat bermanfaat untuk proses penghambatan sel kanker. Habatusauda/jintan hitam insya Allah dapat menstimulasi produktivitas pada sumsum tulang dan juga imunitas sel juga produksi interferon, insya Allah dapat melindungi sel-sel yang normal dalam tubuh dalam melawan virus perusak sel dan akan melawan sel-sel tumor tanpa harus merusak sel-sel tubuh yang sehat. Sungguh luar biasa ciptaan Allah satu ini.


Untuk pengobatan kanker, campurkan satu gelas jus anggur dan setengah sendok teh minyak habbatussauda. Minum tiga kali sehari. Pengobatan mungkin berlangsung selama empat puluh hari. Selain itu, Anda juga dapat menggosokkan minyak habbatussauda pada bagian yang terkena kanker selama dua minggu.


Silahkan anda pesan lewat saya saja di 085704284485. Bila bio nigell dan back cummin terlalu mahal buat anda maka boleh pesan produk sejenis yang lebih murah. Kami sediakan mulai harga 75.000 sapai 100.000 namun dengan catatan kualitas jauh dibawah bio nigell dan black cummin. Bio nigell dan black cummin telah memenuhi standart internasional dan telah menyebar keluar negri didaerah eropa dan amerika. Segera dapatkan dan buktikan.   

Kenapa saya merekomendasikan habbatusauda untuk obat kanker rahim anda. Hal ini berdasarkan pengalaman kakak saya yang mengala mi kanker serviks dan sembuh dalam hitungan minggu dan ibu kandung saya yang sembuh dalam hitungan bulan karena waktu itu ibu saya kanker payu darah kiri dan kanan. Bisa dibilang masuk tahap stadium 3 sehingga proses agak lama namun sekarang alhamdulillah dua-duanya sembuh. Segera angkat dan pencet nomer 085704284485. Jadilah pemberi testimoni berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar