Sabtu, 20 Desember 2014

Keputihan Yang Normal

Keputihan Yang Normal

Keputihan Yang NormalKeputihan yang normal adalah keputihan yang bisa dibilang wajar. Ini terjadi saat anda dalammasa subur. Keluarnya cairan keputihan bening dan sedikit. Bila terjadi pada masa sebelum dan sesudah haid maka terkadang bercampur darah haid. Keluarnya cairan pada saat itu adalah untuk  membersihkan darah haid.Obat.

Keputihan yang normal tidak akan terasa gatal atau sakit. Baunya tidak tercium bau bau suk atau amis. Pada saat terjadi keputihan nnormal anda tidak usah bingung. Karena hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan yang normal.Obat.

Ciri Keputihan Yang Normal

- Ciran saat terjadi yang keluar cuma sedikit.
- Cairan yang keluar berwarna putih bening.
- Cairan tidak menimbulkan sakit atau gatal dan terbakar.
- Cairan tidak berwarna coklat atau hijau,kuning dan abu-abu.
- Cairan yang keluar tidak berbau amis atau busuk
- Tidak ada rasa yang tak nyaman.


Bila ada ciri yang berlawanan dengan ciri yang sudah saya terangkan diatas kemungkinan itu adalah keputihan abnormal. Keputihan abnormal harus diberikan obat yang baik. Jangan memaki obat kimia karena salah satu penyebab keputihan adalah karena zat kimia pada obat atau sabun.

Bila anda ingin tahu tentang obat keputihan gatal silahkan saja buka obat keputihan gatal. Bio nigell dan black cummin cocok untuk segala jenis keputihan.Obat.

Untuk pemesanan hubungi saja 085704284485. Obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar