Kamis, 25 Desember 2014

Keputihan Gatal

Keputihan gatal



obat keputihan gatal alami
Keputihan gatal pada wanita. Sering masalah ini membuat resah siang dan malam banyak wanita di dunia maupun akhirat. Baik tua maupun muda mereka mengelum gatal pada area miss v mereka. Sangat kasihan sekali mereka yang tidak tahu apa yang harus dilakukan saat gatal sedang menyerang. Karena banyak yang tidak tahu kenapa gatal mereka sering mengangkat vilva hanya supa gatal yang mereka derita hilang. Memang terkadang gatal pada miss v tidak tahu penyebabnya dan terkadang penyebabnya daripikiran manusia itu sendiri misalnya karena hubungan sex yang kurang bagus. Penyebab keputihan lainnya adalah masalah kejiwaan seperti stress dan terlalu lelah pikiran dan badan. Untuk masalah kejiwaan tanya kedokter jiwa ya ya atau psikolog.

Selain faktor kejiwaan juga bisa terjadi keputihan gatal karena faktor kesehatan fisik. Memang survey 80% penyakit karena masalah kejiwaan namun jangan remehkan kemungkinan yang hanya 20%. Artinya faktor kesehatan fisik juga harus diperhatikan agar sehat luar maupun dalam. Masalah yang sering menjadi penyebab fluor albus gatal adalah penyakit kutu kudis. Penyakit kutu kudis akan menular melalui hubungan sex yang tidak sehat. Berhubungan sex dengan orang yang kena kutu kudis maka akan membuat wanita tertular. Bisa juga karena tumor atau kangker. 

Orang yang kena tumor dan kangker rahim pada bagian miss v maka akan membuat mereka sangat merasa tidak enak. Selain menjadi penyebab keputihan insya Allah bisa juga menimbulkan kematian. Bisa juga dari gangguan luar seperti terjadinya peradangan akibat gatal yang sangat terasa gatal dan terbakar.Sebenarnya fluor albus adalah suatu proses keluarnya cairan putih dan bening dari miss v namun bila terjadi hal-hal negative seperti gatal di area miss v, sakit pada bagian tertentu,bau cairan yang tak sedap, rasa nyeri dan sebagainya maka bisa disebut fluor albus patologis .  Ciri-ciri dari  keputihan patologis adalah seperti keluar cairan yang berwarna hijau, kuning atau abu-abu.


Rasa gatal yang dirasakan wanita bisa juga karena jamur candida. Jamur ini adalah jamur yang menjadi penyebab keputihan pada kaum hawa. Bila tidak segera anda atasi maka bisa menimbulkan ganguan yang lebih bahaya. Misalnya masalah kebal bakteri bila terjadi kebal bakteri maka obat apa saja tidak mampu mengatasi. Bila tidak segera diatasi bisa menular pada pasangan pria. Segera cari cara mengatasi keputihan pada wanita yang tepat.


Penyebab keputihan gatal 


Penyebab keputihan gatal pada wanita ada banyak. Pada umumnya biasanya disebabkan oleh microorganisme seperti jamur, virus jahat seperti hiv, parasitet, zat kimia dan sering tidak memperdulikan masalah kebersihan pada diri sendiri. Berikut adalah penyebab keputihan yang tidak normal pada wanita.

1. Bakteri

Bakteri yang jadi penyebab keputihan adalah bacterial vaginosis. Bakteri ini datang dari berbagai tempat yang tidak anda tahu. Biasanya sih tempat kotor dan kurang sehat. Bila dibiarkan maka akan berkembang dan akan menyebabkan penyakit menyulitkan anda. Penyakit itu seperti kangker serviks.

2. Jamur

Jamur candida. Adalah jamur yang dihaslikan oleh tubuh manusia. Jamur ini dalam jumlah kecil adalah tidak masalah namun dalam jumlah yang besar akan sangat berbahaya dan menimbulkan infeksi pada miss v atau daerah dia berkembang. Jamur candida ini akan mendatangkan bau yang tak sedap. Selain di miss v bisa juga berkembang di mulut. Akibatnya selera makan berkurang dan sering mangalami nyeri saat menelan sesuatu.

3. Virus dan parasit

Kalau virus biasanya ini wanita nakal. Hal ini karena wanita nakal sering melakukan sex liar. Ganti pasangan berkali-kali akan membuat wanita dalam keadaan berbahaya. Contoh virus berbahaya adalah hsv. Ini adalah  peyebab penyakit herpes. Penyakit herpes menyebabkan keputihan yang tidak normal Ada jutaan virus siap mengancam. Semoga anda tidak termasuk.

4. Tidak menjaga kebersihan.

Kebersihan adalah sangat penting bagi wanita. Kebersihan adalah sebagian dari iman dan bersih pangkal sehat. iasanya wanita yang tidak menjaga kebersihan sering terkena masalah fluor albus. Hal ini adalah karena bakteri, virus dan jamur suka pada tempat kotor dan juga lembab. Anda harus memulai kebiasaan hidup bersih sejak sekarang karena ini demi kebaikan anda sendiri. Membersihakan organ miss v juga harus dengan cara yang benar Arah dari belakang kedepan dan jangan sampai kebalik karena resikonya sangat gawat. Anda juga bisa membuat kebiasaan membersihkan miss v dengan daun sirih.

7 cara mencegah keputihan yang gatal

Ada banyak cara mencegah keputihan dan disini akan saya sampaikan 7 saja.

- Hubungan Seks yang Sehat

Bila anda berhubungan seks maka usahakan selalu hati-hati. Gunakan antiseptik dan bagi pria cuci dengan air bersih suci dan sehat. Jangan membuat istri anda sakit. Bila anda kebelet melakukan seks tetapi ada resiko penyakit menular maka usahakan jangan dulu karena itu sangat berbahaya buat pasangan anda.

- Menjaga Kebersihan Area Miss.V

Kerbesihan miss v sangat penting karena miss v yang kotor rawan keputihan. Hindari sabun yang memakai zat kimia karena bisa membunuh bakteri baik dan menimbulkan keputihan pada jangka panjang.

- Mandi Bersih

Mandi yang bersih ya. Jangan kayak burung cuma epyek-epyek selesai. Gunakan produk herbal seperti sabun srih untuk kesehatan dan kebersihan badan.

- Hindari Pemakain Celana Ketat

Celana ketat selain tidak sehat juga tidak sunah. Jauhi dan jangan pakai lagi karena akn menimbulkan dosa dan jamur penyebab keputihan gatal.

- Hindari menggaruk kemaluan anda. Bila gatal bawa kedokter. Bila dokter ndak mau hubungi saya tapi jangan suruh saya datang ya. Saya cuma mau tawarkan obat keputihan gatal.

- Mengganti Pembalut

Pembalut yang sudah bercampur darah hendaknya diganti saja. Bila ada darah didalamya maka akan berpotensi jamur dan bakteri. Bisa juga timbul iritasi.

- Jagalah kelembapan miss v anda

Jangam hiraukan masalah kelembapan karena akan menimbulkan jamur candida. Awalnya lembab lalu jamur dan selanjutnya gatal dan keputihan abnormal. Hindari dengan memakai celana dari bahan katun.

Cara Mengatasi Keputihan yang Gatal Secara Alami

obat keputihan gatal
Cara mengatasi keputihan gatal secara alami selalu menjadi pilihan utama sejak dahulu. Oada masalah keputihan sering kali orang mengeluh kenapa sudah diobati dengan obat dari kok tidak sembuh juga. Ada beberapa penyebab keputihan yang tidak bisa diatasi dengan obat kimia. Namun dengan herbal alami malah sembuh. Ini membuktikan bahwa herbala almi adalah lenih baih daari pada obat kimia. Sedangkan anda mengetahui salah satu penyebab keputihan adalah karena zat kimia juga. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk beralih pada cara alami.

Cara mengatasi keputihan yang gatal dengan cara alami biasanya dengan jintan hitam. Kalau jintan hitam yang paling bagus sampai yang paling rendah kita ada disini. Anda bisa pesan yang harga berapapun. Jintan hitam sudah sangat terkenal dengan manfaat dan khasiatnya. Dan hal ini bisa anda buktikan hanya dalam waktu paling cepat 3 atau seminggu. Paling lama sebulan. Dengan dosis sesuai saran dari saya dan tergantung penyebabnya apa.

Selain jintam ada juga daun sambiloto alami, bawang putih segar, akar bayam dan masih banyak lagi. Anda bisa memanfaatkan banyak herbal yang ada disekitar anda. Anda tidak usah takut lagi dengan masalah keputihan karena insya Allah dengan cara mengatasi keputihan yang gatal secara alami dari saya akan beres dan selesai tanpa masalah.

obat tradisional keputihan gatal

Berikut ini akan saya jelaskan beberapa obat tradisional keputihan gatal bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Ampas mangga

Ternyata ampas mangga juga bermanfaat untuk mengatasi keputihan. Ternyata mangga juga bisa dimanfaatkan untuk membasmi penyebab keputihan walaupun tidak semua jenis keputihan dapat diatasi dengan buah mangga. Caranya oles ampas buah mangga disekitar area miss v anda. Biarkan oles tersebut beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

Buah pisang
Buah ini juga bermanfaat untuk keputihan. Silahkan anda telan 1 buah mangga dalam ukuran besar setiap harinya.


Jus Cranberry
Minumlah jus cranberry segar satu gelas , sebaiknya tidak usah gula, satu kali sehari

Rempah-rempah
Mengkonsumsi rempah-rempah alami misalnya lengkuas, jahe dan lain-lain. Ketika anda mengkonsumsi makanan ini sebaiknya makanan dalam bentuk mentah atau bisa juga dikukus sebentar

Lemon
Membersihkan area miss v dengan sari perasan jeruk lemon dan diberi air sedikit.

Daun kasingsat
Daun kasingsat muda dikukus sebentar saja, lalu segera dimakan sebagai lalapan


Akar bunga matahari
Akar bunga matahari direbus kira-kira 30 gram ke dalam 4 gelas air bersih dan sehat hingga tersisa hanya 2 gelas. minum air rebusan tadi  dua kali sehari

Obat keputihan gatal

Obat keputihan gatal dari tanah arab. Anda sedang mengalami keputihan yang sangat gatal dan anda tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan. Cara diatas memang sering disampaikan oleh banyak orang tua kita. Namun perlu adnda sadari cara diatas agak merepotkan anda. Anda harus mencari bahan dan mengolah. Ketikan anda mencari belum tentu dapat. Kini kami sediakan herbal yang sangat tepat untuk  mengatasi keputihan anda. habbasyifa cuma 45.000 rupiah tapi khasiatnya luar biasa. Adalah herbal yang sudah teruji secara klinis dan sangat ampuh untuk masalah keputihan. Insya Allah bisa mengatasi keputihan normal dan tidak normal.

Untuk pemesanan anda hubungi sja 085704284485, Atau hendrasujarwo73@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar