Minggu, 11 Januari 2015

HPV

Penyakit Virus HPV 

Virus hpv adalah penyakit atau sejenis yang merusak tubuh manusia. atau lebih sering dikenal human papilmia virus adalah salah satu penyebab penyakit kelamin pada wanita. Sering disebut dengan ims atau infeksi menular seksual. Pada orang yang sering aktif dalam hubungan seksual yang berganti pasangan akan sangat mudah tertular virus ini. Dalam beberapa penelitian membuktikan bahwa sekitar 77% orang yang mengidap juga terkena virus hpv.


penyakit hpv
Ada banyak sekali jenis penyakit atau virus hpv dan sebgaian mengakibatkan masalah kutil pada tubuh manusia seperti pada bagian kaki dan tangan. Namun bila masalah kutil pada kulit insya Allah tidak akan menular melalui sex. Dari beberapa jenis virus ini juga ada yang bisa menimbulkan kutil pada bagian penis, miss v atau dubur dan ini sangat buruk. Perlu anda sadari bahwa bila anda biarkan akan mengakibatkan masalah yang besar bagi anda. Beberapa masalah yang dapat timbul karena hpv adalah sebagai berikut ini

1. Kutil pada tangan dan kaki
2. Kutil pada dubur dan penis serta miss v
3. Displasia atau pertumbuhan sel abnormal
4. Kanker serviks atau dan bisa jua terjadi pada dubur dan penis
5. Neoplasia intraepitelial adalah perkembangan sel abnormal pada bagian dubur
6. Neoplasia intraepitelial serviks


Penyebab HPV


Penyebab hpv ada banyak sekali namun secara garis besar virus ini berkembang didaerah yang kotor misalnya

1. WC umum
2. Toilet yang tidak terawat
3. Sex yang bergantian pasangan 
4. Tidak menjaga kebersihan miss v atau penis


Cara Mendeteksi HPV


Ada banyak cara untuk mendeteksi apakah seseorang terkena virus hpv atau tidak. Berikut ini cara untuk mengetahuinya


1. Test pap smear


Biasanya tes ini dilakukan dengan mengambil sebagian sel dari tubuh manusia terutama pada bagian kutil. Bila kuti pada dubur atau bagian lainya maka nanti setelah penelitian akan diketahui hasilnya


2. Interogasi kesehatan


Interogasi kesehatan sebenarnya usdah memadai karena bisa dipahami dari pertanyaan yang diajukan dokter sehingga dapat dipahami apa saja gejala yang mirip.


3. Keputihan abormal


Pada wanita seseorang yang terkena virus ini akan mengalami keputihan tidak normal atau patologis sehingga dokter bisa memahami apa saja gejala keptihan abnormal pada wanita. Melalui interogasi kesehatan wanita akan menyampaikan keluhannya dan dari situ sudah dapat dikeahui apakah ini karena hsv atau karena yang lainnya.


Infeksi HPV


Terjadinya infeksi hpv pada wanita atu  lelaki adalah karena kesalahan mereka sendiri. Hal ini karena minimnya pengetauan masyarakat tentang hpv. Virus ini dapat dicegah dan juga diobat secara total. Anda ada didalam yang akan membuat anda sangat senang karena disini anda akan saya berikan solusi terbaik untuk menghadapi masalah hpv.

Infeksi ini bila terjadi pada area dubur atau penis akan menyebar melalui seks. Bila dibiarkan maka infeksi akan berkembang dengan tumbuhnya daging abnnormal. Hal ini sangat buruk dan harus segera diatasi. Bila dibiarkan tentu saja infeksi akan menjalar pada kematian. Anda siap mati?


Vaksinasi / Imunisasi HPV


Di negara maju ada vaksinasi untuk masalah virus hpv namun kalau diindonesia belum ada namun percayalah bahwa semua penyakit ada obatnya. Vaksinasi hpv hanya bersifat pencegahan. Memang mencegah lebih baik dari mengobati namun pencegahan dengan cara yang salah adalh sesuatu yang bodoh.

Biaya mahal dan sulit membuat masyarakat kelas menengah kebawah sulit untuk mendapatkan pelayanan ini. Solusi lain selain vaksinasi adalah dengan selalu menerapkan hidup sehat dan teratur beribadah serta taat pada Allah swt.


Penularan HPV


Anda juga harus paham bagaimana penularan hpv pada manusia. Berikut ini akan saya sampaikan hal-hal yang dapat beresiko menularnya hpv.

1. Suka mampir ketoilet umum
2. Suka tukar celana dalam atau handuk
3. Suka dalam keadaan kotor
4. Kurangnya hidup bersih
5. Seks bebas


Gejala HPV

Seperti yang sudah saya tulis diatas gejala hpv sering tidak disadari namun ada gejala yang tampak seperti
1. Kutil pada penis
2. Kutil pada dubur
3. Kutil pada miss v
4. Kutil pada tangan dan kaki
5. Keputihan berlebih


Gambar hpv


Berikut saya akan perlihatkan gambar hpv
gambar hpv

virus hpv

Penularan hpv


penyakit hpv




Obat HPV

obat hpv

Anda ada disini dan insya Allah disinilah solusi untuk masalah hpv. Obat HPV yang alami dan terbukti anjur untuk semua orang. Memperkenalkan herbal bionigell dan black cummin. Manfaatnya sangat banyak. Beikut inimanfaatnya apa saja akan saya jelaskan sedikit pada anda. Pengobatan hpv terbaik adalah dengan herbal terbaik dan terbukti.

1. Membunul sel abnonrmal tanpa meruusak sel normal
2. Membunuk bakteri jahat tanpa merusak bakteri baik
3. Melancarkan peredaran darah
4. Meningkatkan kerja jantung
5. Melancarkan darahdiotak
6. Terdapat zat anti kanker, anti bakteri, anti jamur dan anti virus
7. Aman untuk semua orang
8. Tidak ada efek samping dan hanya efek detosifikasi saja
9. Efek detok bisa berlangsung 3 hari dan kalau parah bisa sampai 1 minggu bahkan satu bulan
10. Harga terjangkau hanya 200.000 rupiah insya Allah beres.

Dapatkan melalui 085704284485. Anda bisa hubungi saya di jam kerja. Salam sehat hendra sujarwo. Hindari stres pada wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar