Sabtu, 13 Desember 2014

Mengobati Keputihan Secara Alami Dengan Bio Nigell

Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Bio Nigel

Mengobati keputihan secara alami dengan bio nigell. Kali ini saya ingin berbagi cerita dan tips bagaimana cara alami mengobat ,menghilangkan keputihan serta memperbaiki vagina yang rusak. Akan saya jelaskan cara kerja bio nigell dan saya berharap apa yang saya sampaikan bermanfaat.
http://tokoobatkeputihan.blogspot.com/2015/01/obat-keputihan-seperti-ampas-tahu.html
Sebelum saya sampaikan cara mengobati keputihan dengan bio nigell saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya hendra sujarwo. Saya lahir di jombang 11 januari 1989. Saya belajar herbal dan pengobatan islami di guru saya. Saya suka berbagi dan berbuat hal yang bermanfaat untuk orang lain.

Baiklah sekarang kita perhatikan dengan seksama cara mengobati keputihan dengan bio nigell. Semoga bermanfaat. Apa yang saya sampaikan niat amal dan sampaikan pada yang yang lain. Pesan obat keputihan disini ya.

Apakah anda mengeluhkan saat keputihan dengan mengatakan hal dibawah ini.?

- Aduh, gatalnya miss V saya. Tidak enak sekali. Bagaimana ya mengobatinya?
- Aduh rasanya nyeri. Begini ndak enak begitu ndak enak. Apa sih obatnya?
- Atau mungkin anda mengeluh karena bau yang tidak enak atau bias dibilang busuk. Namun anda tidak tahu apa ya obatnya.
- Dan anda juga ingin terhindar dari penyekit kelamin yang mematikan. Misalnya kangker serviks, kista dan myom.
- Dan yang lebih utama anda merasa kurang bisa memuaskan suami anda.

Baiklah sekarang anda jangan mengeluh. Pertama anda harus bersabar. Barengi dengan 5 waktu bagi muslimah. Banyak sedekah dan istiqfar.
http://tokoobatkeputihan.blogspot.com/2015/01/obat-keputihan-seperti-ampas-tahu.html
Fluor albus bukanlah sesuatu yang harus kita takuti karena tukut itu hanya pada Allah. Dia lah Yang memberikan sakit dan Dia lah yang menyembuhkan. Namun apa kita hanya diam diri saja saat sakit. Jangan seperti itu karena semua yang ada didunia terjadi kebanyakan dengan sebab. Begitu pula keputihan yang tidak normal datan dengan sebab dan akan hilan insya Allah melalui sebab.

Maka dari itu dalam mengobati keputihan anda harus mendekati pada Allah. Tuhan  yang mendatangkan segala sesuatu. Allah memberikan penyakit namun juga menciptakan obatnya. Obat terbaik tentu sudah disampaikan oleh kekasih Allah. Dalam hadist bukhari dan muslim diriwayatkan bahwa pada habbatusauda terdapat obat bagi segala macam penyakit.

Bio nigell sangat cocok untuk mengobati keputihan . Bio nigell adalah herbal alami yang berbahan utama biji habbatusauda. Diproses dengan teknologi jerman dan menghasilkan ekstra virgin oil. Satu butir bio nigell sama dengan 60 butir kapsul serbuk. .

Berikut akan saya sampaikan alasan kenapa memakai bio nigell untuk mengobati keputihan.

- Bio nigell berbahan dasar habbatusauda yang mana ini adalah tanaman yang sudah dapat jaminan kesehatan dari Nabi Muhammad saw.

- Herbal jintan hitam sudah terkenal sejak ribuan tahun lalu. Sejak zaman firaun. Firaun tidak pernah sakit selama ribuan tahun karena setiap hari mengkonsumsi minyak jintan hitam. Namun jintan hitam itu bias dimakan siapa saja. Jangan karena pernah dimakan firaun lalu anda mengharamkan. Bukankah orang kafir juga suka kurma dan roti lalu apa anda akan mengharamka kurma dan roti.

- Pada minyak bio nigell atau jintan hitam terdapat hamper semua nutrisi yang menunjang untuk kesehatan.

- Pada bio nigell terdapat zat anti bakteri dan kangker serta jamur. Sementara anda tahu itu lah penyebab keputihan abnormal. Maka sangat cocok bio nigell dipakai untuk obat keputihan.

- Terdapat zat yang dapat meningkatkan imunitas tubuh anda. Maka bila penyakit sudah kelur dan ingin balik lagi maka dengan kekebalan tubuh yang lebih kuat penyakit akan hilang dengan sendirinya.

- Zat-zat pada bio nigell akan memberikan soft therapy pada organ tubuh anda termasuk miss v.
- Sudah dibuktikan oleh milyaran manusia sejak dahulu. Obat keputihan ampuh dan terbukti.

 

Cara pemakaian bio nigell

Mengobati Keputihan Secara Alami Dengan Bio NigellUntuk mengobati keputihan minumlah bio nigell 2butir atau 3 butir setiap hari. Bila anda merasakan kepenatan pada bagian miss anda teruskan saja. Hal itu adalah normal. Zat anti bakteri pada bio niggell sedang memerangi bakteri dan kangker dari dalam tubuh anda. Setelah satu minggu Insya Allah akan terasa peubahan besar dalam diri anda.

Bila anda tertarik segera hubungi saya dinomer 085704284485. Email hendrasujarwo73@gmail.com.

Bisa juga untuk mengobati keputihan dari segala jenis keputihan atas izin Allah swt. Bisa untuk obat keputihan bercampur darah, obat keputihan berwarna kuning, berwarna coklat dan bau yang disertai gatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar