Jumat, 26 Desember 2014

Keputihan Berwarna Coklat dan Obatnya

Keputihan berwarna coklat dan obat keputihan


Keputihan berwarna coklat . Apakah anda sedang bermasalah dengan fluor albus? Mungkin anda sedang mengeluhkan keadan anda yang sedang fluor albus tetapi aneh tidak seperti biasanya. Bisanya bening, sedikit dan tidak kental atau tidak terasa gatal lalu sekarang anda melihat seperti itu. Anda sedang heran dengan fluor albus yang sedang anda alami. Lalu anda bertanya dalam hati kenapa ya keputihan saya berwarna coklat.

Penyebab Keputihan Berwarna Coklat dan Obatnya
Ibu dan semua wanita yang datang kesini sebelumya maaf tetapi sekarang jangan takut dulu karena hal itu belum tentu berbahaya dan jangan terlalu santai karena bisa jadi itu adalah tanda fluor albus abnormal. Bila anda ingin tahu fluor albus disebabkan apa saja dan cara menghilangkan keputihan bagaimana silahkan saja klick tulisan warna biru. Karena disini saya akan bercerita apa penyebab keputihan . Dan anda juga harus paham tentang keputihan normal dan tidak normal.


Penyebab Keputihan Berwarna Coklat

 Asal anda tahu bahwa setiap wanita pasti pernah fluor albus dan tidak selalu warna cairan yang keluar saat keputihan berwarna coklat. Hal ini tentu saja ada penyebabnya. Berikut slilahkan anda simak apa saja penyebabnya.


1. Masa awal kehamilan wanita


Pada masa awal kehamilan seoran calon ibu akan mengalami beberapa kejadian aneh. Salah satunya adalah keluarnya bercak berwarna coklat. Anda jangan resah karena takut keputihan abnormal karena bisa jadi hal itu adalah tanda anda sedang hamil muda.


2. Adanya Eliminasi endometrial


Hal ini akan terjadi pada beberapa wanita. Yaitu gangguan endometrial. Gangguan ini akan menimbulakn bercak coklat tetapi bukan fluor albus. Dan dampaknya masa haid jadi lebih lama.

3. Masa Haid

Penyebab Keputihan Berwarna Coklat dan ObatnyaPada masa haid sisa darah akan keluar bersama dengan cairan keputihan. Karena bercampur dengan bekas darah maka keputihan jadi coklat. Hal ini masih bias dibilang normal.


4. Menupause


Adalah hal biasa bila pada masa haid tidak teratur saat menjelang menupause. Wanita akan mengalami atrophy atau pendarahan ringan sehingga menimbulkan bercak coklat. Terjadinya hal ini karena pembuluh darah wanita sedang melemah.


5. Karena penyakit


Keluarnya cairan dari dalam miss yang dibarengi rasa sakit, gatal, nyeri saat senggama dan cairan kental bau tidak sedap maka bias jadi itu karena beberapa aksi microorganisme jahat. Segera obati dengan bio nigell atau black cumin.

 

Obat keputihan tradisional dari arab

Obat fluor albus tradisional ini sangat membantu anda insya Allah. Kandungan pada bio nigell terdapat zat anti kangker, anti virus dan racun. Segera pesan hanya di 085704284485. Bisa juga lewat email di hendrasujarwo73@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar