Selasa, 23 Desember 2014

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita
Cara menghilangkan keputihan pada wanita dengan bahan dari dapur. Assalamualaikum dan selamat datang semua. Ditoko herbal alami fluor albus kami. Kami disini menyediakan berbagai macam herbal untuk kesehatan anda terutama masalah fluor albus

Dalam episode kali ini saya akan sampaikan cara menghilangkan keputihan pada wanita dengan bahan dari dapur anda sendiri. Cara ini cukup efektif namun perlu anda sadari bahwa tidak seelamanya fluor albus perlu pengobatan. Ada jenis fluor albusyang tidak perlu diobati seperti fluor albus normal.

Fluor albus yang perlu diobati adalah fluor albus dari jenis abnormal. fluor albus ini penyebab keputihan adalah benda luar atau mahkluk asing. Misalnya seperti zat kimia atau micro organisme jahat. Sebenarnya fluor albus tidak bisa dihilangkan sepenuhnya namun hanya menghilangkan zat kimia berbahaya atau micro organisme jahat pada miss v anda. Merekalah yang membuat anda merasa gatal, sakit dan tidak nya saat keputihan.

Dalam keadaan tertentu penderita fluor albus abnormal akan mengalami susah jalan karena sakit bahkan kemandulan atau kematian. Biasanya fluor albus seperti ini adalah karena penyakit kangker atau hiv dan herpes. Bila tidak ditangani dengan baik maka akan segera fatal. Dan tentunya bumbu dapur tidak bisa membantu anda dalam penyembuhan. Maka insya Allah diakhir tulisan saya akan memberikan cara menghilangkan keputihan pada wanita yang sudah fatal. Bisa dibilang mereka yang fluor albusnya karena hiv atau kangker.

Cara menghilangkan keputihan pada wanita dengan bumbu dapur

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita
Ternyata bumbu dapur bisa juga untuk menghilangkan fluor albus. Namun tidak semua bumbu dapur bisa dipakai untuk masalah fluor albus. Berikut akan saya sampaikan beberapa diantaranya.

- Biji ketumbar

Siapa sangka biji ketumbar bisa juga untuk menghilangkan keputihan. Anda bisa memanfaatkan ketumbar didapur anda. Ingat jangan ambil ketumbar milik tetangga karena hasilnya tidak berkah. Cara pemakaian cukup mudah. Anda ambill 7 atau 9 biji ketumbar lalu rendam dengan air sehat atau air bersih semalam suntuk. Besaok paginya minum air hasil rendaman. Bila rasanya aneh jangan heran ya namanya juga ketumbar.

-  Bawang putih

Kata orang ahli peneliti ternyata bawang putih bisa untuk ramuan pembunuh bakteri. Dan tentu saja ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan keputihan pada wanita karena penyebab keputihan salah satunya bakteri. Namun perlu dengan resep dokter karena bawang berdampak pada darah anda. Bisa membuat darah encer

- Kunyit

Anda tahu kunyitkan. Ini juga bisa dipakai untuk menghilangkan fluor albus juga Caranya anda ambil 20 gram kunyi yang sudah dibersihkan. Tambah dengan daun sambiloto dan daun delima kering masing-masing 10 gram. Campur dan rebus dengan air 800 cc. Biarkan sampai tersisa 300 cc. Setelah dingin baru diminum ya. Ingat jangan minum saat panas.

Nah bumbu diatas bisa anda cari sendiri didapur anda. Jangan didapur orang. Kalau mau kedapur orang ijin dulu ya. Itulah tadi cara menghilangkan keputihan pada wanita.

Namun perlu diingat tidak semua jenis fluor albus bisa diatasi dengan bumbu dapur. Ada beberapa keputihan yang tidak bisa diatasi hanya dengan bumbu dapur saja. Maka insya Allah berikut akan saya  jelaskan 

cara menghilangkan keputihan pada wanita yang sudah kronis.

Cara Menghilangkan Keputihan Pada WanitaCaranya adalah dengan memakai herbal keputihan bio nigell. Ini adalah herbal yang sangat ampuh. Terdapat berbagai macam zat yang sangat baik untuk tubuh manusia. Menunjang dalam pengobatan fluor albus anda.

Cara kerja herbal bio nigell dan jintan hitam adalah dengan membunuh semua micro organisme jahat lalu mengeluarkanya bersama semua racun dalm tubuh anda. Setelah itu memperbaiki bagian organ
dalam yang rusak. Dan tahap akhir meningkatkan kekebalan tubuh anda sampai kondisi sehat yang maksimal.

Cara Menghilangkan Keputihan Pada WanitaIni adalah cara menghilangkan keputihan pada wanita terbaik menurut saya. Harga bio nigell dan black cummin 200.00 namun bila kemahalan anda bisa memesan herbal sejenis namun kualitas jauh dibawah bio nigell namun harga lebih murah. Hanya 70.000 atau palinjg mahal 100.000. Anda akan mendapatkan manfaat yang sama namun dalam waktu agak lamban. Beda harga beda kualitas.

Untuk pemesanan anda bisa hubungi saya dinomer 085704284485. Atau email hendrasujarwo73@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar