Minggu, 21 Desember 2014

Penyebab Keputihan

Penyebap Keputihan

Penyebab KeputihanPenyebab keputihan normal adalah segala sesuatu yang memicu terjadinya keputihan normal seperti perubahan hormone, stress dan lelah.Obat.
Penyebab keputihan abnormal pada wanita adalah segala sesuatu baik itu dari benda mati seperti zat kimia maupun microorganisme seperti virus, bakteri dan jamur yang menjadi pemicu terjadinya keputihan yang tidak normal.

Memang keputihan ada dua macam yaitu keputihan normal dan abnormal. Dua macam keputihan dan dua macam penyebab keputihan. Dalam setiap penyebap ada ciri. Misal pada keputihan normal cirinya cairan encer, sedikit, bening.

Begitu pula pada keputihan abnormal. Bila ada penyebab keputihan abnormal dalam diri anda maka anda akan melihat ciri-ciri seperti bau amis, bau busuk, cairan banyak dan lainnya. Semua itu adalah tanda yang mengindikasi terjadinya keputihan abnormal.Obat.

Ada banyak sekali penyebab keputihan pada wanita. Nah bila anda mengetahui apa saja penyebabnya maka anda akan lebih berhati-hati dan insya Allah dengan begitu anda akan terjauh dari masalah keputihan abnormal.

Contoh Penyebab Keputihan

- Sering garuk-garuk miss v. Mbak atau ibu yang saya hormati hindarilah garuk-garuk miss v. Bila terasa gatal karena hal itu bukan menyelesaikan masalah tetapi menambah masalah buat anda.

- Linkungan yang kurang bersih. Kalau lingkungan kurang bersih maka potensi terjadinya keputihan sangat besar. Hal ini karena tempat kotor adalah tempat berkembangnya virus HPV penimbul kanker rahim, bakteri dan jamur. Obat.

-Malas ganti pembalut saat mens. Mbak tahu ndak sih kalau pembalut mengandung zat pemutih. Apa lagi sudah mens tidak cepat-cepat ganti maka itu adalah hal yang sangat berbahaya. Zat kimia pemutih akan masuk dan darah mens akan menimbulkan penyakit. Hal ini sangat merusak.

- Sering masuk buang air kecil ke toilet umum yang kotor. Anda harus hati-hati dalaam memilih tempat buang air. Tidak semua tempat sehat dan bersih jadi pilihlah tempat yang sehat.
Penyebab Keputihan
- Cara bilas salah. Bilas miss v itu dari depan kebelakang ya jangan dibalik. Bila dibalik maka kemungkinan ada penyakit dari dubur masuk kedalam miss v anda.

- Sering tukar handuk dan celana dalam. Mbak, jangan karena teman dekat terus main tukar saja. Kalau di celana teman mbak ada virus dari punya dia maka bisa berbahaya sekali buat mbak. Joinan virus dong.

Penyebab Keputihan- Terjadi karena penyakit seperti HIV, herpes, infeksi jamur candida dan lainnya.
- Pola hidup tidak sehat.
- Masa kekebalan tubuh manurun. Biasanya keputihan saat hamil dipicu karena sistem imune yang melemah.

 

Cara Mengatasi penyebab keputihan

Cara Mengatasi penyebab keputihanCara mengatasi penyebab keputihan adalah dengan membunuh microorganism penyebab keputihan dan membuang semua zat kimia dan micro organisme jahat penyebab keputihan. Dari semua penjelasan tentang penyebab bias kita tarik kesimpulan bahwa semua menuju pada penghindaran kuman,bakteri, virus dan mengajak untuk hidup sehat dan normal.

Maka cara mengatasi keputihan yang tepat adalah memakai cara alami yang terbukti. Gunakan herbal bio nigell dan black cumin. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari herbal ini.

Cara Mengatasi penyebab keputihanCara kerjanya adalah membunuh micro organisme penyebab keputihan dan mengeluarkan dari tubuh melalui urine. Semua racunda n zat kimia  akan dikeluarkan. Setelah bersih maka tahap berikutnya adalah memberikan soft terapi pada bagian yang infeksi. Sangat luar biasa. Anda akan mendapat banyak manfaat dari dua herbal ini.

Kekebalan tubuh anda akan meningkat sehingga mencegah virus yang sama dating lagi. Bio nigell dan black cumin bias anda dapatkan dengan harga 200.000 saja setiap botol. Pilih salah satu dan buktikan dalam masa paling lama 7 hari. Biasanya 3 hari sudah baik.

Hubungi saja saya di 085704284485. Atau bisa juga di hendrasujarwo73@gmal.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar