Senin, 22 Desember 2014

Cara Menghilangkan keputihan Secara Alami

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami


 Cara menghilangkan keputihan secara alami dengan tanaman herbal. Keputihan bukan masalah besar bagi wanita namun apa bila keputihan dibarengi dengan mahkluk asing yang masuk dalam miss anda tentu itu adalah masalah besar. Apa lagi bila dibiarkan menimbukan kemandulan atau kematian. Hiiii ............... serem juga ya.

Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang akan saya jelaskan beberapa cara menghilangkan keputihan secara alami. Dan tentu saja cara ini sudah terbukti oleh wanita pendahuhlu anda. Dan kini sekarang saatnya anda membuktikan. Nah langsung saja kita ke TKP.

Akan saya berikan dua cara menghilangkan keputihan secara alami pada anda. Cara yang pertama adalah gratis dan cara yang kedua adalah berbayar. Gratis karena bahannya anda bisa cari sendiri dan berbayar karena anda harus beli. Untuk penggunaan silahkan pilih kalau anda suka repot dan banyak waktu luang silahkan pilih yang gratis kalau anda terlalu repot saran saya beli saja langsung jadi langsung antar , minum dan sehat.


Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami Gratis

Cara Menghilangkan keputihan Secara Alami
Ada banyak sekali tanaman herbal yang bisa anda manfaatkan disekeliling anda. Namun sedikit sekali orang yang tahu dan paham bahwa tanaman didepan rumah mereka nisa untuk menghilangkan keputihan secara alami bahkan gratis. Nah apa saja itu berikut akan saya jelaskan beberapa diantaranya.

- Daun Pepaya dan Buah Pepaya

Saya pernah punya kakak

yang mengeluh sakit saat keputihan. Dipakai jalan terasa sakit dan warna miss v hitam. Sangat tidak nyaman saat dipakai beraktivitas. Dia sangat takut dengan apa yang sedang menimpanya. Lalu singkat cerita dia datang pada saya dan saya jelaskan bagaimana mengatasinya.

Daun pepaya muda yang utuh atau buah pepaya yang utuh. Secara medis ternyata kakak saya mengalami keputihan yang ditimbulkan oleh bakteri. Daun pepaya yang utuh atau buah pepaya yang utuh dapat untuk membunuh bakteri penyebab keputihan. Bila ada bagian daun yang hilang atau rusak maka jangan dikonsumsi karena tidak akan bereaksi terhadap bakteri.

Memakai daun pepaya utuh dan buah pepaya yang utuh masih kecil atau besar reaksinya sama saja jadi pilih saja yang kecil. Ini adalah cara menghilangkan keputihan secara alami dari saya.

- Daun Sirih

Cara Menghilangkan keputihan Secara Alami
Banyak orang mengenal daun sirih. Ini adalah asalnya dari tanah air kita. Pada daun sirih terdapat banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk melawan kuman. Mengingat penyebab utama keputihan abnormal adalah kuman daun sirih adalah cocok untuk dijadikan cara menghilangkan keputihan secara alami. Berikut kandungan daun sirih.

-Minyak atsiri,
-Seskuiterpen
-Pati
-Diatase
-Gula
-Zar samak 
-Kavikol 
Caranya 10 lembar daun sirih di godok dan airnya diminum. Kekurangannya adalah bila terlalu sering memakai daun sirih bisa membunuh bakteri baik dalam tubuh.

-Lidah buaya
Cara Menghilangkan keputihan Secara Alami

Pada lidah buaya terdapat vitamin C dan E dan juga terdapat zat anti kangker dan anti jamur, anti bakteri dan anti virus. Sangat cocok untuk  menhilangkan penyebab keputihan.

Caranya ambil daun lidah buaya lalu potong dan campur dengan daun sambiloto dan blender. Lalu Campur dengan air bersih dan basuhkan ke area vagina anda. Insya Allah ermanfaat.

Sambiloto

Cara Menghilangkan keputihan Secara Alami
Adalah daun yang sangat bermanfaat untuk anda. Caranya ambil beberapa helai daun sambiloto kemudia rebus dengan 4 gelas air minum. Setelah lama tinggal 2 gelas dinginkan dan minum. Dosisnya 3/4 gelas sekali minum. Minum 3 kali sehari ya insya Allah sembuh

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami Berbayar

Anda bisa saja memakai cara gratis diatas namun perlu anda sadari anda akan kerepotan mengingat daun sirih, sambiloto atau lidah buaya jarang dijumpai. Belum lagi anda akan merasakan rasa yang tidak enak ketika meminumnya.

Cara Menghilangkan keputihan Secara AlamiCara alami gratis cocok bagi yang lagi kering dompetnya, he he he tetapi rasanya gak enak dan repot banget. Kini saya beritahukan cara menghilangkan keputihan secara alami berbayar untuk anda.

Biayanya mulai dari 70.000, 100.000 sampai 200.000. Ada banyak herbal yang kami sediakan namun saran saya pilih bio nigell yang harganya 200.000. Lebih mahal lebih mantap dan lebih cepat.

Dalam bibo nigell terdapat segala kebaikan untuk tubuh anda. Cara kerjanya sangat unik. membunuh penyebab keputihan seperti virus dan bakteri namun bakteri baik tidak akan mati.

Selain itu masih banyak lagi kelebihan pada herbal bio nigell. Selan bio nigell ada lagi black cummin dab habasifa. Keduanya sangat bagus. Herbal nio nigell 200.000 sama dengan black cummin namun bila terlalu mahal habasifa 70.000 tetapi reaksi sangat lambat jauh kualitasnya dibanding black cummin.
Cara Menghilangkan keputihan Secara Alami

Untuk pemesananhubungi saya dinomer 085704284485. Hubungi juga lewat email di hendrasujarwo73@gmail.com.


 Ingin tahu penyebab keputihan pada wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar