Selasa, 16 Desember 2014

Cara Menghilangkan Keputihan-Obat Keputihan

Cara Menghilangkan Keputikan dengan Obat Keputihan Bio NIgell

Kini sudah tiba didepan anda cara menghilangkan keputihan/fluor albus dengan obat fluor albus dan dijamin 100% atas izin Allah pasti sembuh. Sudah teruji secara medis dan terbukti ampuh dan berkhasiat. terbuat dari bahan 100% alami dan tanpa efek samping yang negatf.
Dalam bahasa dokter atau medis biasanya keputihan disebut dengan fluor albus. fluor albus adalah sekresi vaginal atau keluarnya cairan dari vagina yang di alami setiap wanita. fluor albus yang terjadi pada wanita ada dua macam. Macam pertama adalah fluor albus normal/fisiologis dan yang kedua adalah fluor albus abnormal/patologis. Fluor albus pada wanita yang normal atau fisiologis akan terjadi berulang setiap bulan sekali. Keluarnya terkadang sebelum menstruasi dan terkadang sesudah menstruasi atau saat masa subur.

Sedangkan fluor albus abnormal atau fisiologis terjadi karena microorganisme jahat seperti jamur, virus, bakteri, kuman dan lainnya. Fluor albus abnormal sering kali diikuti dengan terjadinnya infeksi. Infeksi ketika keputihan bila dibiarkan bisa menyebar dan merusak saluran kemih. Akibatnya wanita akan mengalami sakit atau nyeri saat buang kemih.

Cara Menghilangkan Keputihan-Obat KeputihanGejala keputihan fisiologis

1. Cairan yang keluar tidak lengket. Tidak bau dan jumlah sedikit.
2. Warna cairan bening dan cairan encer.
3. Fluor albus normal adalah tanda seorang wanita dalam  keadaan subur.
4. Keadaan ini adalah normal dan terjadi sebelum atau sesudah haid. Hampir pada setiap wanita.
5. Bahkan pada bayi yang baru keluar dari rahim juga bisa terjadi fluor albus. Hal ini karena akibat pengaruh hormone yang dihasilkan plasenta dan urin.
6. Pada masa saat sebelum puber terkadang gadis belia akan mengalami fluor albus namun akan hilang dengan sendirinya.
7.Fluor albus terjadi ketika tubuh sangat lelah atau saat kekebalan tubuh melemah. Bila terasa gatal dan nyeri bisa jadi itu keputihan abnormal.

Tanda Keputihan Abnormal/patologis

1. Keluar cairan yang baunya tidak sedap. Ada  yang bilang pekat atau bahka busuk.
2. Cairan yang keluar berwarna abu-abu. Terkadang hijau atau kekuning-kuningan.
3. Cairan tersa sangat lengket, kental dan juga terdapat busa pada cairan yang keluar.
4. Terkadang terasa sangat gatal dan bisa juga mengalami iritasi.
5. Ada juga yang tidak gatal tetapi bila disentu terasa sakit.
6. Keputihan bias juga karena ciri-ciri adanya penyakit HIV.
7. Bisa juga karena penderita mengalami herpes.
8. Bisa juga karena penyakit candyloma.

Berikut ini akan kami sampaikan cara mengatasi keputihan dengan obat keputihan bio nigell.
Cara Menghilangkan Keputihan-Obat Keputihan

Bio nigell adalah herbal alami tanpa bahan kimia yang sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. Ada banyak sekali kandungan dalam bio nigell namun akan saya jelaskan fungsinya saja dan cara kerjanya dulu.

Pada bio nigell terdapat zat anti bakteri, jamur, virus dan racun. Tentu tadi diatas saya jelaskan bahwa penyebab keputihan adalah bakteri dan teman-temannya. Maka dengan bio nigell penyebab keputihan akan dibunuh dan dikeluarkan dari tubuh anda. Jadi ini adalah cara mengatasi fluor albus yang luar biasa.

Setelah fluor albus hilang atau sembuh maka dalam bio nigell terdapat zat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Seperti anda ketahui bahwa fluor albus terjadi saat kekebalan tubuh melemah maka dengan bio nigell kekebalan tubuh meningkat dan keputihan insya Allah ndak balik lagi. Setelah sembuh konsumsi bio nigell 1 atau 2 butir setiap hari.

habbasyifa adalah obat tradisional keputihan dari timur tengah. Sangat bermanfaat dan ini adalah cara menghilangkan keputihan terbaik insya Allah.

Untuk pemesanan bisa anda hubungi 085704284485. Email kami di hendrasujarwo73@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar