Rabu, 24 Desember 2014

Microorganisme

Microorganisme

Microorganisme adalah mahkluk ciptaan Allah swt yang tidak Nampak oleh mata biasa. Artinya kita butuh alat untuk melihat mereka. Micro organisme sering bersel satu atau ganda atau lebih. Micro organisme juga dikenal mikroskopik.

Macam-macam Micro Organisme

Ada dua golongan pada microorganisme yaitu multi leser dan unileser. Multi leser adalah yang bersel banyak dan un leser adalah yang ber satu. Dua-duanya sama kecil jadi butuh alat bantu untuk melihat mereka. Ada beberapa binatang micro organisme yang bias dilihat oleh mata telanjang.

Contoh Microorganisme

Ada beberapa contoh microorganisme yang ada dalam kehidupan kita. Misalnya bakteri, virus, parasite, jamur dan lainnya. Ada pula bakteri yang baik dan ada pula bakteri jahat.

Bakteri baik cenderung memberikan manfaat bagi tubuh dan sebaliknya bakteri jahat adalah erugikan tubuh manusia. Misalnya seperti bakteri yang menjadi penyebab keputihan. Biasanya keputihan yang disebabkan bakteri akan menimbulkan rasa gatal dan sakit.

Bila bakteri jahat penyebab keputihan dibiarkan maka akan menimbulkan kangker servicks. Dan ini sangat berbahaya. Nama bakteri itu adalah vaginosis.

Bakteri jenis ini biasanya sering ditempat seperti toilet umum. Mereka ada ditoilet yang kotor. Maka tidak heran bila orang ketoilet umum yang kotor maka mereka kususnya para wanita akan mengalami keputihan abnormal.

Selain bakteri juga ada virus. Salah satu virus penyebab keputihan adalah HPV dan HIV aids. Anda harus berhati-hati. Virus HPV juga ada banyak di toilet umum yang kotor maka jauh-jauh dari toilet umum.

Sering terjadi keluhan pada wanita setelah mereka mampir ketoilet umum yang kotor. Keluhan yang mereka sampaikan adalah gatal saat buang air atau saat keputihan. Bila mau tahu solusinya silahkan anda hubungi saya di nomer 085704284485. Saya punya herbal mantap yang bias membereskan masalah itu insya Allah.

Namun ada banyak juga bakteri baik yang menguntungkan tubuh manusia. Misalnya bakteri pada telapak tangan kita. Ditelapak tangan kita terdapat bakteri yang akan membantu pembusukan makanan. Maka dalam islam kita disunahkan makan dengan tangan kanan.

Microorganisme lain yang merusak adalah parasite. Biasanya parasaite akan menyerap nutrisi dalam tubuh dan bias menimbulkan infeksi.

Jika kita ingin jauh dari microorganisme jahat maka jauhilah tempat kotor. Selain itu jaga kebersihan. Jauhi benda yang sudah busuk. Bila itu anda lakukan insya Allah aman.

Ciri-ciri microorganisme

Microorganisme memiliki ciri utama yaitu badanya kecil. Ya namanya juga micro ya kecil banget. Selain itu biasanya microorganisme hidupnya mandiri. Dia bisa membelah diri. Mereka tidak bertelur ata beranak. Microorganisme biasanya suka berkelompok dengan yang sejenis.

Ilmu yang mempelajari tentang microorganisme adalah microbiology. Bila mau tahu lebih banyak Tanya sama ahlinya ya.

Obat keputihan pembasmi microorganisme jahat

Segera dapatkan obat keputihan terbaik dari kami bio nigell dan black cummin. Anda bisa hubungi saya di 085704284485. Segera beli dan buktikan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar