Senin, 15 Desember 2014

7 Penyebab keputihan dan obat keputihan pada wanita


7 Penyebab Keputihan dan Obat Keputihan Pada Wanita

7 Penyebab keputihan dan obat keputihan pada wanitaPenyebab keputihan dan obat keputihan pada wanita. Kali ini kita akan membahas tentang penyebab dan obat pada keputihan. Banyak sekali wanita yang mengalami keputihan dan tentu semua pernah mengalami. Namun ada diantara wanita yang bermasalah dengan keputihan. Hal ini karena tidak semua keputihann bisa dibiarkan.

Bila anda mengalami keputihan namun cairan encer tidak berbau dan tidak ada rasa gatal tau nyeri maka ini bias dibiarkan dan tidak perlu kawatir. Kata dokter ini ada normal. Penyebab keputihan macam ini  karena adanya siklus hormon. Dan tentu saja ini adalah hal yang normal terjadi pada setiap wanita.

Namun bila saat keputihan anda merasa gatal, nyeri, sakit pada area miss v anda atau bahkan keluar cairan kuning, hijau, pekat dan banyak. Maka anda perlu hati-hati. Jangan tinggal diam. Perbanyak istiqfar atau banyak sedekah barang kali anda kebanyakan dosa. Ha ha ha....bercanda saja. Tanda-tanda tadi ada tanda keputihan yang tidak normal maka segera ambil tindakan.

Berikut akan saya sampaikan 7 penyebab keputihan pada wanita. Bila anda sudah baca maka segera ambil tindakan. Jangan biarkan keputihan karena resiko yang anda tanggung sangat berbahaya.

7 Penyebab Keputihan Pada Wanita

1. Infeksi parasit

Bila penyebab keputihan adalah microorganisme dari jenis parasite maka biasanya ditandai dengan hal-hal sebagai berikut. Cairan yang keluar warnanya kuhing agak kehijau-hijauan. Cairan kental baunya tidak sedap dan bercampur busa. Keluhan lainnya adalah terjadi pendarahan diluar masa menstruasi. Pendarahan setelah melakukan berhubungan badan dengan suami.

2. Infeksi jamur

Bila penyebab keputihan adalah jamur candida maka sering ditandai dengan tanda berikut. Cairan yang keluar warnanya putih kekuning-kunigan. Cairan menggumpal seperti kepala susu. Rasanya sangat gatal dan nyeri. Terasa nyeri bila melakukan hubungan suami istri dan saat berkemih.

3. Infeksi bakteri

Bila penyebab keputihan adalah baketri maka anda aka melihat tanda sebagai berikut. Cairan yang keluar berwarna abbu-abu. Cairan encer, baunya amis dan jarang berbusa.Terasa gatal dan terbakar diarea miss v anda. Bau amis akan lebih amis setelah berhubungan badan. Bau darah mens terasa aneh karena tercampur bakteri.

4. Iritasi karena bahan kimia

Bila penyebab keputihan adalah bahan kimia biasanya wanita akan mengalami rasa nyeri, gatal dan panas terbakar. Cairan yang  keluar jumlahnya banyak. Warna kuning agak keputihan. Terkadang cairan kental kadang encer.

5. Pertanda kanker

Biasanya bila penyebab keputihan adalah kangker maka anda akan melihat cairan coklat.Baunya sangat busuk dan anda akan merasakan sakint yang luar biasa saat jalan atau sex. Segera hubungi saya bila anda meresakan tanda-tanda diatas. di 085704284485.

6. Tidak menjaga kebersihan

Virus,kangker, bakteri, jamur atau bahan kimia bias masuk dedalam area miss v anda tentu karena anda kurang menjaga kebersihan. Atau anda membersihkan dengan air yang kurang sehat. Sering pakai celana ketat juga dapat mendatang jamur. Bermula dari keringat, lalu membuat jamur berkembang diarea yang lembab.

7.Banyak dosa

Kalau penyebab keputihan adalah kebanyakan dosa tentunya dengan keputihan maka dosa anda sedang digugurkan oleh Allah.. Allah mendatangkan penyakit biasanya memang dengan tujuan menggurkan dosa orang yang sakit. Terkadang bukan lewat sakit tetapi melalui musibah lain. Ada yang mengalami kecelakaan atau kehilangan sesuatu yang dicintai. Maka itu semua menggugurkan dosa. Kalau ini yang terjadi maka cara selain berobat juga bertobat.

 

Obat Keputihan Pada Wanita

7 Penyebab keputihan dan obat keputihan pada wanita7 Penyebab keputihan dan obat keputihan pada wanitaSemua penyakit ada obatnya dan begitu pula keputihan pada wanita pasti juga ada obatnya. Alah Maha Adil dan Bijaksana. Tidak akan seseorang mengalami ujian melebihi batas kemampuan. Dan kini anda ada dihalaman blog yang paling tepat.

Memperkenalkan bio nigell dan black cumin. Kedua herbal ini adalah sangat cocok untuk  mengobati dan mengatasi keputihan.  Bio nigell juga cocok dijadikan obat keputihan saat hamil. Tidak akan berdampak negative pada bayi malah akan memberikan dampak positive.

Bahan bio nigell dan black cumin adalah jintan hitam. Terdiri dari virgin oil habbatusauda premium. Anda akan mendapat banyak manyak manfaat dari bio nigell atau black cumin. Kita mengenal jintan bitam adalah obat keputihan tradisional dari timur tengah. Memakai bio nigell adalah suatu cara islami mengobati keputihan.

Segera hubungi saya dinomer 085704284485. Email saya di hendrasujarwo73@gmail.com. Segera pesan, dan buktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar