Selasa, 23 Desember 2014

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami
Cara mengatasi keputihan secara alami pada wanita.Assalamualaikum dan selamat datang di sini. Alhamdulillah anda kini sedang ada di halaman blog kami. Disini anda akan mendapatkan banyak informasi tentang keputihan. Juga tentang penyebab keputihan serta obat fluor albus. Namun pada saat ini saya akan berbagi cara untuk mengatasi keputihan. Tentunya anda akan mendapat informasi yang baik dan menarik disini.

Fluor albus adalah keadaan keluarnya cairan putih bening dari miss v perempuan. Pada keadan normal cairan yang keluar sedikit tidak berbau dan tidak ada rasa gatal atau sakit. Namun bila saat fluor albus anda mengalami gatal, sakit, nyeri atau keadaan yang tidak nyaman itu indikasi bahwa anda dalam keadaan abnormal. Pada keadaan ini anda harus waspada dan segera cari cara mengatasi masalah anda.

Sebenarnya masalah fluor albus bukanlah hal bisa dianggap remeh karena pada kenyataannya banyak orang yang mengalami kemandulan bahkan kematian. Selain itu keaadan fluor albus abnormal tentu saja sangat mengganggu anda dalam kegiatan sehari-hari.

Maka disini kami akan beritahukan cara mengatasi keputihan secara alami. Tentu saja bahan yang dipakai adalah bahan dari alam dan 100% alami. Pada tips kali ini saya akan jelaskan tiga benda yang anda lihat sebagai benda tidak bermanfaat namun memiliki khasiat untuk men




Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami
gatasi keputihan anda.

Mengatasi Keputihan Dengan Kuli Pohon Ara dan Kulit Pohon Beringin

Apakah anda pernah meilhat pohon ara dan pohon beringin. Atau mungkin kedua pohon itu setiap hari anda lihat karena ada dihalaman rumah anda. Pernahkah anda terpikir dua pohon itu ada manfaatnya untuk fluor albus yang sedang anda hadapi.

Cara Mengatasi Keputihan Secara AlamiTidak disangka bahwa dua pohon ini bisa dipakai sebagai cara mengatasi fluor albus secara alami. Caranya mudah saja. Ambil serbuk kulit pohon ara dan beringin lalu masing-masing dua sendok. Rebus dengan satu liter air dan biarkan sampai hanya tersisa setengahnya saja. Setelah dingin percikan pada miss v anda.

Mengatasi Keputihan Dengan Biji Buah Mangga

Cara Mengatasi Keputihan Secara AlamiFluor albus yang anda alami sekarang ternya bisa disembuhkan atas izin Allah melalui biji buah mangga. Biasanya kalau makan buah mangga bijinya dibuang ketong sampah. Namun bila tahu seperti ini taruh lagi dikulkas buat jaga-jaga kalau kena keputihan abnormal.

Namun mbak cara ini agak repot sih. Anda mesti haluskan biji buah mangga. Dikeringkan dulu lalu ditumbuk atau digiling. Setelah itu diberi air. Sedikit saja ya airnya. Supaya nanti jadi pasta. Nah setelah itu oleskan pada miss v anda bagian luar dan dalam. Repot juga caranya.

Mengatasi Keputihan Dengan Akar Bayam


Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami
Wah ini lebih tidak asing lagi. Semua tahu apa itu tanaman bayam. Rupanya akar bayam bermanfaat untuk mengatasi fluor albus. Caranya ambil akar bayam lalu rebus. Bisa dicampur dengan daun dan batangnya. Minum sehari 3 kali. 

Nah cara diatas adalah cara mengatasi keputihan secara alami dari saya. Namun perlu anda pahami bahwa cara diatas tidak 100% ampuh. Ada beberapa jenis fluor albus yang tidak bisa diatasi dengan obat herbal biasa. Misalnya fluor albus yang disebabkan virus HPV, AIDS, herpes.  Ini adalah virus kuat dan berbahaya.

Mengatasi Keputihan Dengan Jintan Hitam

Cara Mengatasi Keputihan Secara AlamiJintan hitam terkenal sebagai herbal anti kangker dan virus. Bahakn dalam pengobatan tibun nabawi jintan hitam termasuk dalam herbal yang serba bisa. Termasuk mengatasi fluor albus dalam berbagai jenis keputihan.

Kini kami sediakan jintan hitam dalam kemasan. Ada yang bernama bio nigell, black cummin dan lainnya. Kami menjual bio nigell dan black cummin karena kualitasnya adalah terbaik. Namun bisa dibilang harga mahal sekali. Anda bisa dapatkan dengan 200.000 rupiah.

Bia terlalu mahal kami juga sediakan produk sejenis tetapi kualitas dibawah jauh. Hanya dengan 70.000 atau 100.000 anda bisa dapatkan.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami
Cara kerjanya membersihkan racun, virus dan segala sesuatu yang merusak tubuh. Setelah bersih maka akan diberi soft terapi yang akan membuat tub uh anda sehat dan normal. Anda dapat menghubungi saya di nomer 085704284485. Bisa juga melalui email hendrasujarwo73@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar