Sabtu, 03 Januari 2015

Keputihan Cair

Keputihan Cair Pada Wanita


Keputihan Cair
Keputihan cair yang dialami wanita ada beberapa macam. Dari semua jenis keputihan ada dua golongan yang secara garis besar yaitu keputihan normal dan tidak normal. Pada keputihan normal biasanya cairan yang keluar sedikit dan tidak berbau. Warna cairan bening dan tidak lengket serta tidak ada rasa sakit, gatal, nyeri dan sebagainya. Namun pada saat keputian yang tidak normal atau patologis terjadi sebaliknya yaitu gatal, sakit, cairan banyak, nyeri dan iritasi. Hal ini terjadi karena beberapa penyebab dari dalam maupun luar.
Berikut akan kita bahas keputihan cair ada berapa dan indikasinya apa. Segera simak ke tkp.Kami sedia obat keputihan.

 

8 Macam Keputihan Cair


1. Keputihan cair bening


Keputihan CairPada saat wanita mengalami  fluor albus maka akan tampak mukosa elastis yang mirip putih telur. Cairan skeputihan seperti ini akan anda lihat pada awal siklus anda sampai terjadi ovulasi. Cairan ini agak lengket dan memiliki fungsi untuk membantu menarik sperma pasangan anda ke dalam rahim.

2. Keputihan cair seperti putih susu


Pada keadaan seperti ini anda tidak perlu takut karena ini masih dalam keadaan normal. Bisa dibilang anda dalam keadaan sehat. Pada saat terjadi siklus bulanan dari masa pertengahan sampai akhir siklus, cairan akan berubah menjadi seperti krim,hal ini terjadi karena akibat proses pelepasan progesteron. Pada kualitas yang tebal akan mampu menghalangi leher rahim anda dan menjebak sperma yang ada di dalam. Apabila anda mengkonsumsi pil maka cairan anda akan terus menyerupai krim sepanjang waktu.

3. Keputihan cair seperti keju cottages


Pada keadaan seperti ini anda bisa dibilang dalam keadaan tidak normal atau sering disebut dengan keputihan patologis/tidak normal. Pada saat terjadi keputihan yang mengeluarkan cairan yang tampak seperti keju cottages adaalh indikasi terjadinya infeksi karena jamur candida. Bisa juga arena jamur lainnya dan perlu anda sadari kenapa jamur bisa berkembang pada miss v anda. Area lembab dan hangat serta gelap pada miss v anda.

Kalau kamu tipe cewek yang sering mengalami fluor albus karena infeksi jamur maka sebaiknya hindari menggunakan celana model ketat sintetis dan legging. Kebiasaan berolahraga tanpa mandi setelah selesai juga bisa memicu datangnya jamur, memakai baju untuk renang dalam jangka waktu lama juga bisa jadi penyebab keputihan jamur. Sering memakai anti biotik juga berbahaya karena
bisa mengakibatkankan matinya bakteri baik yang memproduksi ragi. Saran saya sering konsumsi probiotik.

4. Ada darah di dalamnya


Keputihan cair yang bercampur darah biasanya terjadi pada masa menstruasi. Cairan keluar karena mengeluarkan sisa darah. Bisa juga karena infeksi pada miss v sehingga saat cairan keluar bercampur darah akibat infeksi. Dan bisa juga karena kanker rahim.

5. Cairan kuning


Apakah cairan fluor albus bau?
Apakah anda merasakan gatak?
Apakah anda merasakan sakit?
Apakah anda mencium bau busuk?

Jika iya maka segera telpon saya di 085704284485. Ini bisa karena masalah gonore, klamidia, atau bisa juga karena infeksi panggul. Bio nigell dan black cummin akan memperbaiki bagian yang luka karena infeksi.

6. Keputihan cair tapak hijau keabu-abuan dan berbusa


Selain cairan fluor albus yang tampak aneh, bakteri vaginosis juga bisa disertai bau yang amis dan sensasi seperti terbakar. Ini adaalh reaksi umum. Hal ini terjadi kerena infeksi ringan dan masalah ini mudah diobati dengan bio nigell atau black cummin. Dalam beberapa hari anda merasa tidak enak namun akan membaik.

7. Ini lebih tebal dibanding normal


Cairan yang banyak dan berlebihan adalah efek samping dari IUD, pada saat iritasi pada miss v mampu menghasilkan cairan lebih banyak.
Apabila miss v anda terasa gatal, bisa jadi akibat infeksi jamur. Bisa juga karena anda sedang hamil dan cairan akan berubah jumlahnya tergantung dari keseimbangan hormon anda.

8. Keputihan cair seperti air


Keputihan CairHal ini terjadi karea infeksi virus hsv. Anda akan merasakan hal yang sangat tidak nyaman. Infeksi ini menjalar melalui sex bahkan
bisa menular melalui makanan atau tempat minum. 

Butuh obat keputihan hubungi saya ya di 085704284485.

Obat Keputihan Cair

Mbak kalau mau megatasi keputihan pakai saja obat keputihan cair dari saya idjamin Insya Allah sembuh. Sudah terbukti bio nigell dan black cummin ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar