Jumat, 16 Januari 2015

10 Penyakit Kelamin Wanita Yang Sering Terjadi


Penyakit Kelamin Wanita


penyakit kelamin wanita


Penyakit kelamin wanita adalah penyakit yang terjadi karena miroorganisme jahat atau zat kimia yang mana mereka bersarang pada area miss v. Keadaan ini akan berdampak atau menimbulkan gejala berupa keputihan. Biasanya para dokter menyebut dengan keputihan patologis. Dalam keadaan seperti ini biasanya wanita akan merasakan berbagai keadaan yang tidak enak sehingga mereka akan merasakan ketidak nyaman.

 

10 Penyakit Kelamin Wanita


Berikut akan saya sampaikan 10 dari penyakit kelamin wanita yang sering terjadi didunia ini dan semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Silahkan menyimak dan semoga bermanfaat.

1. Bartholinitis


Ini adalah penyakit kelamin wanita yang terjadi pada area miss dengan gejala bibir miss v menjadi bengkak. Keadaan  ini ditimbulkan oleh bakteri kol dan streptococcus. Anda akan merasakan rasa nyeri pada area miss. Rasa sakit danpenat akan terasa saat anda buang kemih atau saat anda melakukan sex. Saran saya bila anda mengalami ini maka segera konsumsi bio nigell 2 butir perhari. Insya Allah berkhasiat dan sembuh.

2. Herpes Genitalis


Sering orang menganggap bahwa ini adalah penyakit kelamin wanita akibat sex namun perlu anda ketahui bahwa sebenarnya herpes ditimbulkan oleh virus. Virus yang menjadi penyebab herpes sering disebut HSV. Virus ini menyebar melalui berbagai cara seperti

- Sex bebas.
- Melalui ciuman.
- Melalui kontak langsung dengan penderita.
- Melalui sendok atau piring bekas mereka yang menderita karena piring dan sendok telah terkontaminasi.
- HSV bisa menyebar melalui berbagai jalan lainnya.

Setelah anda paham maka pa yang harus anda lakukan tentu saja menjauhi semua jalan penyebarab virus. Lalu langkah yang tepat untuk penderita herpes adalah minum 2 butir bio nigell atau black cumin setiap hari kaena bias membunuh dan membersihkan virus jahat HSV dari dalam tubuh manusia.

 

3. Kandidiasis


Adalah salah satu penyakit kelamin wanita namun penyakit ini juga biasa terjadi pada pria. Tidak hanya pada mis v namun juga bisa pada area mulut. Penyebabnya adalah jamur candida dan anda harus tahu cara pengobatan yang benar. Jamur candida adalah jamur yang suka berkembang pada area hangat dan manis serta lembab. Jadi untuk menghindari jamur ini maka usahakan jauhi keadaan lembab pada miss v anda. Jangan pakai bedak miss v karena ini juga mengundang jamur candida.

4. Kanker serviks 


Kanker serviks adalah salah satu pembunuh nomer sekian dari semua penyakit kelamin wanita. Hal ini terjadi karena infeksi virus HPV. Virus ini akan berkembang pada area yang kotor dan biasanya ada pada wc umum yang tidak terawatt. Nama lain kanker serviks adalah kanker Rahim. Memang virus ini akan merusak organ dalam miss v anda. Jauhi sifat jorok dan mulai kesehatan anda dengan 1 butir bio nigell.

5. Salpingitis


Ini adalah penyakit kelamin wanita yang akan menimbulkan susah berketurunan. Hal ini adalah karena akan menimbulkan kerusakan pada daerah sel tuba falopi yang akibatnya sel telur akan terlepas terus dan tidak bisa bertemu dengan sperma. Anda akn mengalami susah berketurunan dan salah satu langkah cerdas untuk mengatasinya adalah dengan 2 butir setiap hari bio nigell atau black cumin. 

 

6.  Servisitis Kronika


Servisitis Kronika adalah penyakit kelamin wanita lainnya yang ditakuti oleh hamper semua wanita yang tidak paham herbal dan agama. Penyakit ini dapat menyebabkan radang pada bagian selaput lendir pada alat genital. Bila dibiarkan penyakit ini bisa mengakibatkan pengerasan pada salah satu bagian selaput lendir. Ada gejala yang dapat anda lihat dari penyakit ini misalnya bintik-bintik putih dalam selaput lendir yang memiliki warna merah karena infeksi. Nama bintik-bintik ini ovula nabothii.

 

7. Ulkus Mole


Ulkus Mole adalah sejenis penyakit kelamin wanita akut yang diakibatkan oleh hubungan seksual yang tidak sehat. Penyakit kelamin ini penyebabnya adalah bakteri bacillus H. ducreyi yang memiliki sifat gram negatif. Gejala yang biasanya tampak pada penderita adalah terbentuknya ulkus pada mulut rahim atau jalan masuk alat genital wanita tersebut.
 

8. Trikomoniasis

 
Trikomoniasis adalah penyakit kelamin wanita menular melalui seksual yang tidak sehat. Paling banyak masalah ini terjadi pada gadis muda yang selalu aktif melakukan proses seksual diusia dini dengan ganti pasangan. Proses penularan penyakit ini melalui kontak seksual secara langsung dan bisa juga tida langsung. Virus yang menjadi penyebabnya adalah trichomonas vaginalis, virus ini bisa bertahan hidup pada benda seperti baju yang dicuci, dan juga dapat menular memalui tukar baju atau celana.

 

9 .  HIV/Aids


Adalah penyakit kelamin wanita dan pria yang sejak era 60 an sudah melear keberbagai penjuru dunia. Kata ulama ini adalah azab karena maraknya seks bebas. Namun beberapa tahun terakhir beberapa manusia jujur mengatakan bahwa ini adalah hasil buah dari kerja manusia jahat untuk memusnahkan manusia semacam senjata bio penyakit yang sengaja dibuat. Penyebaran bias melalui berbagai hal seperti sex, kontak langsung darah dan masih banyak cara lain.

 

10. Keputihan


Sebagian besar wanita pasti mengalami keputihan namun ada keputihan normal dan tidak normal. Kalau cirinya cairan putih bening atau sedikit tidak berbau dan tidak gatal maka ini adalah normal namun kalau sebaliknya ini tidak normal dan kebanyakan dari penyakit diatas adalah memiliki gejala keputihan abnormal pada wanita seperti herpes, hiv dan lainnya. Bio nigell atau black cumin 2 butir setiap hari bias insya Allah menyelesaikan masalah penyakit kelamin waninta anda.

Hubungi saya di 085704284485. Hendra sujarwo diwek jombang jawa timur. Baca juga 5 masalah wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar