Senin, 22 Desember 2014

Penyebab Keputihan Pada Wanita

Penyebab Keputihan Pada Wanita 

Penyebab keputihan pada wanita muda.  Wanita yang mengalami fluor albus bukan cuma yang muda saja tua juga bisa bahkan keputihan saat hamil juga bisa terjadi. Bahkan saat hamil lebih rawan fluor albus. Memang ketika hamil kekebalan tubuh menurun sehingga kuman penimbul fluor albus abnormal lebih mudah menyerang.

Penyebab keputihan pada wanita sering menjadi pertanyaan dan sering mebuat orang gelisah. Maka disini akan saya jelaskan apa saja penyebab penyakit keputihan  dan cara pencegahan serta  akan saya sampaikancara mengatasi fluor albus pada wanita. Anda simak keterang berikut langsung dari TKP.

Macam Keputihan Pada Wanita

Ada banyak macam fluor albus mulai dari fluor albus gatal, fluor albus berdarah, fluor albus bernanah. Namun secara garis besar ada dua macam saja. Yang pertama adalah  keputihan normal dan yang kedua adalah fluor albus abnormal.

Bila seseorang mengalami fluor albus normal maka dia tidak akan merasakan gatal, sakit atau nyeri. Biasanya sih cuma cairan bening dalam jumlah yang sangat sedikit. Dan terjadinya sebelum dan sesudah haid. Hal ini adalah normal karena keluarnya cairan adalah untuk membersihkan sisa darah haid.

Sedangkan keputihan abnormal adalah fluor albus yang ditimbulkan oleh penyakit atau virus dan jamur. Adapun ketika terjadi pengeluaran cairan dari miss v wanita akan melihat warna yang berbeda. Ada yang berwarna kuning, ada yang berwarna hijau atau abu-abu. Hal ini mengindikasi bahwa ada kuman, virus atau bakteri dalam miss anda. Segera atasi atau bila dibiarkan bila menimbulkan kemandulan atau kematian.

Faktor Penyebab Keputihan pada wanita

Anda harus memahami apa yang menjadi pemicu fluor albus. Ada dua factor utama bila dilihat dari segi asalnya. Yang pertama adalah internal dan yang kedua factor eksternal. Berikut akan saya jelaskan.

- Faktor Internal

Penyebab Keputihan Pada Wanita
Adalah dari dalam diri wanita itu sendiri. Misalnya ketika kekebalan tubuh menurun maka sering terjadi keputihan. Saat badan terlalu lelah atau terlalu banyak pikiran dan stress makabisa terjadi keputihan. Anda harus-hati dan waspada.

- Faktor Eksternal

Adalah dari luar diri wanita. Biasanya dipicu oleh jamur, bakteri, penyakit, virus dan parasite. Datangnya bias dari berbagai sebab misalnya dari celana dalam teman yang anda pinjam. Dari air kotor dan tidak sehat. Dari tempat kotor seperti toilet umum dan masih banyak lagi.

Cara mencegah penyebab keputihan pada wanita

Penyebab Keputihan Pada Wanita
Tentunya anda sudah memahami dari penjelasan diatas. Bila anda sadar dari mana datangnya penyebab keputihan tentu anda bias menghindari dengan mudah. Misalnya dari celana dalam teman maka jangan pinjam celana orang. Dari toilet umum maka hindari bersuci di toilet umum dan masih banyak lagi.

Cara mengobati penyebab keputihan pada wanita

Cara mengobati penyebab keputihan pada wanitaTentu saja bila ada penyebab keputihan pada wanita maka bisa dihilangkan. caranya sangat mudah bila anda paham apa yang anda butuhkan. Silahkan anda mencoba herbal bio nigell atau black cumin. Anda akan merasakan banyak manfaat dari herbal ini.

Salah satu kelebihan bio nigell adalah insya Allah bisa membunuh semua micro organisme jahat penyebab keputihan. Namun micro oraganisme baik dibiarkan saja. Bisa untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bisa untuk mengobati iinfeksi dalam organ tubuh anda termasuk miss v.

Cara mengobati penyebab keputihan pada wanita
Anda hanya perlu keluarkan dana sekitar 200.000 saja untuk bio nigel atau black cumin. Namun bila terlalu mahal ada herbal sejenis yang levelnya jauh dibawah bio nigell sehingga prosesnya lama. Harganya ada yang 60.000 , 80.000 dan ada yang 100.000. Anda bias pilih sesuai selera anda. Insya Allah fluor albus apa saja bisa beres.



Silahkan anda hubungi saya di 085704284485. Atau melalui email saya di hendrasujarwo73@gmail.com
Jual obat keputihan segala macam keputihan insya Allah beres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar