Sabtu, 20 Desember 2014

Penyebab Keputihan Pada Wanita Hamil

Penyebab Keputihan Pada Wanita Hamil

Penyebab Keputihan Pada Wanita HamilPenyebab keputihan pada wanita hamil ada banyak sekali. Maka sebagai wanita anda haru paham apa itu penyebap fluor albus anda. Assalamualaikum dan selamat dating diblog kami. Disini akan saya jelaskan apa saja penyebab keputihan pada saat seorang wanita sedang hamil. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.

Pada saat hamil memang wanita cenderung mengalami penurunan kekebalan tubuh dan stress serta lelah yang berlebih. Hal ini memicu terjadinya fluor albus. Namun fluor albus yang ditimbulkan peningkatan hormone, stress dan lelah adalah keputihan normal.

Penyebab Keputihan Pada Wanita Hamil
Selama fluor albus pada wanita hamil tidak menunjukan tanda-tanda yang berbahaya maka bisa dibilang itu normal. Apa saja tanda-tanda bahaya itu? Cairan keputihan amis, bau ta busuk, sakit dan gatal. Warna cairan coklat atau hijau dan kuning. Hal ini tanda fluor albus abnormal yang bias membahayakan janin.

Penyebab Keputihan Pada Wanita HamilApa saja yang menjadi penyebab keputihan pada wanita hamil ? Penyebab fluor albus pada wanita adalah sebagai berikut ini

Penyebab keputihan wanita hamil

- Akibat adanya infeksi. Biasanya infeksi pada wanita hamil disebabkan oleh jamur. Micro organisme perusak lainya juga ada seperti bakteri, virus, parasite dan kuman.
-  Virus HPV. Adalah penyebab kutil sekita vagina dan pemicu kangker serviks.
- Penyakit kangker leher Rahim. Bakteri dan virus yang dibiarkan akan berkembang menjadi kangker.
- Adanya indikasi gonorrhea dan sifilis pada wanita hamil adalah salah satu penyebab keputihan.
- Tanda akan lahirnya bayi dengan keluarnya sumbat mulut Rahim.

Penyebab keputihan diatas bisa anda ketahui bila anda melihat tanda keputihan abnormal berikut.

- Terasa gatal 
- Cairan yang keluar lengket dan kental
- Cairan yang keluar berwarna hijau, kuning, putih susu dan abu-abbu.
- Terasa sakit dan nyeri pada bagian miss v.
- Area miss v warnanya merah karena iritasi.
Bila anda temui hal diatas maka segera lakukan tindakan mengatasi keputihan saat hamil. Anda harus memakai herbal yang sudah terbukti akan manfaat dan kasiatnya. Namun yakinlah bahwa herbal adalah perantara saja dan kesembuhan yang sebenarnya adalah dari Allah.

Penyebab Keputihan Pada Wanita HamilBerikut akan saya beritahu herbal yang tepat untuk anda. Bio nigell dan black cumin adalah herbal yang sangat cocok untuk mengatasi keputihan saat hamil. Herbl ini bisa membunuh semua penyebab fluor albus dan mengeluarkan semua racun dari dalam tubh anda. Selain itu bisa untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh anda.

Pada bio nigell terdapat zat anti kangker, anti racun, anti jamur dan anti parasite tentu saja sangat cocok untuk anda.Selain itu bio nigell dan black cumin sangat aman bagi janin bahkan memberikan manfaat atas izin Allah swt bagi janin. Membantu perkembangan janin.
Untuk pemesanan anda silahkan hubungi saya di 085704284485. Dan hendrasujarwo73@gmail.com.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar