Jumat, 26 Desember 2014

Keputihan normal dan tidak normal


Keputihan Normal Dan Tidak Normal


Keputihan normal dan tidak normalKeputihan setiap hari selalu menjadi permasalah wanita. Sejak jaman dahulu sampai ssekarang ini permasalah wanita. Namun sebelum anda berusaha mencari jalan permasalah dari keputihan yang anda alami sebaiknya anda pahami dulu mana keputihan yang normal dan mana keputihan yang tidak normal. Setelah anda pahami maka anda akan lebih berhati-hati dan lebih paham bagaimana cara mengatasi fluor albus yang anda hadapi nanti. Sebenarnya ada dua macam atau jenis fluor albus pada wanita yaitu normal/fisiologis dan abnormal/patologis. Berikut akan kami jelaskan.


Keputihan Normal


Pada keputihan normal wanita yang tidak paham akan gelisah dan bertanya apa yang terjadi dengan saya. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Namun sebenarnya keputihan normal bukanlah hal yang harus ditakutkan. Hal ini adalah wajar dan setiap wanita pasti pernah mengalami baik yang tua maupun muda bahkan anak bayi juga bisa.

Miss v yang normal atau sehat memiliki fungsi sebagai penghubung antara organ reproduksi bagian dalam dan luar tubuh.Pada miss v terdapat asam yang berguna untuk menghambat infeksi. Asam adalah salah satu ciptaan Allah swt yang dikeluarkan melalui mahkluk-Nya yaitu bakteri alami pada miss v.

Miss v yang dalam keadan sehat akan menghasilkan sekresi yang memiliki kegunaan untuk pembersih dan untuk mengatur diri. Keputihan merupakan suatu cairan yang normal yang keluar dari lubang miss v. Pada stiap gangguan pada keseimbangan cairan miss v akan membentuk sebuah keadaan yang kondusif.

Penyebab Keputihan normal dan tidak normalAda bayak hal yang memicu tentang terjadinya keputihan normal misalnya siklus menstruasi, pikiran stress, keadaan gizi dalam diri, masa kehamilan dan yang sering terjadi sekarang karena terlalu banyak konsumsi obat kimia seperti pil kb dan obat peningkat nafsu. 
Siklus menstruasi dapat memberikan pengaruh pada area miss v.  Biasanya ditandai dengan penambahan atau peningkatan cairan bening pada masa mens. Berikut ini akan kami sampaikan apa saja ciri-ciri dari keputihan normal.

Ciri Keputihan Normal 


Kami sampaikan ini agar anda paham apa yang sedang alami apakah ini normal atau tidak. Semoga ini bermanfaat untuk anda.

1. Biasanya fluor albus berlangsung sebelum menstruasi. Terjadi selama 3-7 hari. keputihan akan terjadi terus berlanngsung sampai masa mens datang.

2. Setelah selesai menstruasi maka akan terjadi keputihan kedua. Cairan keputihan yang keluar ini adalah untuk pembersih sisa darah haid. Dalam keadaan ini bisanya cairan bercampur dengan warna coklat.  Ini adalah darah bekas mens. Setelah itu akan adalagi keputihan berikutnya yang mana cairan berwarna bening dan tidak berbau. Hal ini adalah normal bagi setiap wanita. Sering terjadi pada masa subur. Sebaiknya pakai saja panty liner hal ini sangat penting karena keputihan akan terjadi 3-5 hari. Keadaan setiap wanita berbeda-beda maka jangka waktu yang terjadi pada masa fluor albus dan menstruasi berbeda-beda.

3. Keputihan normal/fisiologis adalah hal yang sangat wajar, keputihan dianggap wajar apabila keputihan yang terjadi tidak menyebabkan suatu penyakit dalam tubuh wanita dan tidak mendatangkan masalah lain. Keputihan normal/fisiologis juga bisa dianggap sebagai tanda peningkatan didalam masa kesuburan perempuan. 

Pada keputihan normal/fisiologis terdapat beberapa ciri yang sering dijumpai seperti cairan yang keluar berwarna bening atau terkadang berwarna putih bening, tidak lengket, tidak menimbulkan bau busuk,jumlah cairan banyak, terkadang cairan yang keluar encer dan yang utama adalah caira keputihan tidak menimbulkan bekas pada celana dalam anda. 

Hanya sedikit saja rasa lembab namun pada kemudian waktu akan kering dengan otomatis/sendirinya. Hal ini dipicu karena meningkatnya hormon estrogen yang mendorong cairan keputihan dalam vagina meningkat ditambah apabila sedang melakukan aktivitas yang cukup padat.

4. Akan ada perubahan warna cairan dari yang bening ke coklat bahkan hitam. Anda akan melihatnya selama dua atau tiga hari lamanya. Hal ini adalah karena cairan bening sudah bercampur dengan darah sida haid.

5. Pada keputihan fisiologis atau keputihan normal tidak akan meninggalkan bekas noda pada celana dalam anda, hanya saja pada awalnya anda akan sedikit merasa lembab dan juga terasa tidak nyaman. Namun disaat keputihan tidak normal/patologis anda tidak akan melihat dicelana anda.

6. Hanya sedikit saja perasaan tidak nyaman yang anda rasakan. Namun tidak ada yang lain. Adapun denyutan kecil pada bagia miss v anda dan itu hanyalah reaksi sekresi vagina saja.

Nah setelah saya beri tahu dan sampaikan semua informasi diatas apakah anda sekarang sudah paham bila belum lanjutkan membaca dan bisa sudah selesai tanya dikotak komentar ya.


Keputihan Tidak Normal


Keputihan tidak normal atau patologis adalah fluor albus yang didalamnya terdapat zat kimia, micro
organisme seperti misalnya jamur candida dan lainnya serta terdapat infeksi pada organ miss vagina. Kamu insya Allah akan memahami apa saja ciri-ciri pada keputihan patologis.


 Ciri Keputihan Tidak Normal


Biasanya disebabpkan microorganisme. Untuk detailnya silahkan anda cek dibawah ini
No Warna keputihan CIri/gejala keputihan Penyebab keputihan
1 Warna coklat dan terdapat guratan merah pada cairan yang keluar seperti darah Bila anda menjumpai guratan merah seperti darah maka mungkin anda tipe wanita yang siklus menstruasi tidak teratur. Jangan anda biarkan begitu saja karena hal ini sangat berbahaya Menstruasi dan infeksi
2 cairan yang mana warnanya kuning dan agak keruh Kalau masalah keputihan anda adalah keputihan yang cairanya keruh dan agak kunming bisa dipastikan insya Allah keluarnya saat anda berkemih. Ditambah lagi anda akan merasakan rasa nyeri yang sangat dan itu terjadinya diluar siklus menstruasi. infeksi gonorhea
3 Warna kuning dan terkadang berwarna hijau, mengeluarkan busa dan yang tidak anda sukai adalah bau yang anyir. Ciri dan tekstur mulai dari warna hijau, berbusa dan bau yang anyir . Pada saat keluar cairan keputihan maka biasanya waniita akan merasakan gatal dan juga nyeri didaerah sekitar miss v. infeksi trikomonas
4 Cairan berwarna merah muda Kalau ini banyak wanita yang mengalaminya. Terjadinya biasanya setelah melahirkan. Baik itu melahirkan secara normal atau dengan operasi. Dan paling sering dialami oleh kaum hawa yang melahirkan dengan cara normal. Sisa darah setelah melahirkan
5 Cairan berwarna putih susu dan sedikit kekuningan dan kental. Dengan tekstur mirip susu kental manis cap enak namun jangan sekali-kali anda coba. Tekstur yang tampak seperti susu benderahal yang sering dikeluhkan adalah bengkak, nyeri dan gatal. Anda akan merasakan ketidak nyamanan saat berhubungan badan. Jamur candida
6 Warna cairan abu-abu. Kadang kuning dan baunya amis kayak ikan laut Anda akan merasakan panas seperti dibakar api korek pada area miss v anda. Rasa gatal selalu anda kelukan ,warna miss v anda kemerahan dan satu lagi yang sangat mengerikan yaitu bibir miss dan vulva anda bengkak. Bila ini anda biarkan maka insya Allah dalam waktu kurang dari 4 bulan anda akan bertemu dengan malaikat. Malaikan pertama akan mencabut nyawa anda dan malaikat kedua dan ketiga akan bertanya kepada anda dalam kubur. Hadirin yang saya hormati para peengunjung semua asal anda tahu bahwa ciri yang ke enam adalah ciri yang sangat berbahaya. Ini terjadi karena adanya bakteri.
7 kadang merah,coklat, kuning dan pink dan berubah bisa setiap waktu Gelisah susah tidur,tidak enak makan dan selalu resah Banyak dosa atau kurang amal agama seperti salat, puasa, sedekah dan lainnya


Baik sekarang saya sudah bercerita banyak tentang keputihan. Jika anda merasa ada gejala dan ciri diantara apa yang saya tulis maka siap-siap anda hubungi saya saja. Ingat 085704284485. Akan saya berikan informasi terbaik untuk masalah keputihan anda.


 Gambar Keputihan Normal 


 Maaf sebelumnya untuk gambar keputihan tidak saya letakkan diblog ini karena ini berkaitan dengan harga diri seorang wanita. Saya tidak ingin tampakan sesuatu yang akan membuat wanita lain malu. Saya tidak sertakan gambarnya meskipun dalam bentuk animasi atau nyata karena hal ini akan menyakitkan semua wanita. Bila kita merasa ketika ada gambar miss wanita nyata ada disuatu tempat dan dipajang dengan tulisan ini adalah milik ibunya si anu .

Maka tentu saja Si anu yang merasa punya ibu akan merasa sakit hati. Maka dengan pertimbangan saya menghormati semua wanita seperti ibu saya maka saya tidak cantumkan gambar miss v dalam bentuk apa pun.


 Warna Keputihan Normal 


 Warna keputihan normal sudah dijelaskan diatas bahwa berwarna bening putih. Terkadang coklat bila bercampur darah haid. Nah anda sudah pahamkan bahwa cairan keputihan saat terjadi maka yang tadinya cairan berwarna bening putih akan segera berubah warna menjadi berwarna cokelat muda sampai berubah lagi jadi cokelat kehitaman dan hal ini akan berlangsung selama dua atau tiga hari menjelang masa menstruasi tiba. Pada keputihan abnormla tergantung penyebab keputihan dan anda bisa cek ditabel yang ada diatas.


 cara mencegah keputihan


1. Anda harus membersihkan area miss v anda dengan suatu pembersih yang tidak menimbulkan efek negative pada kestabilan pH di sekitar miss v. Salah satunya coba anda memakai produk yang terbuat dari bahan susu. Insya Allah dengan produk semacam ini akan mampu menjaga keseimbangan pH dan juga sekaligus dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri baikl dan insya Allah akan menekan perkembangan bakteri jahat. Pada pengunaan sabun biasa anda akan mendapat kebersihan juga namun ada dampak negativenya. Yaiut bakteri baik juga ikut mati sedangkan bakteri baik adalah berguna untuk anda.

 2. Jangan memakai bedak pengharum. Ini adalah langkah yang sangat berbahaya. Pada bedak terdapat partikel yang sangat kecil sehingga akan nyelip dan mengundang penyebab keputihan.

 3. Biasakan mengeringkan vagina sebelum anda memakai celana.

 4. Pakailah celanan dalam yang tidak basah. Padapemakaian celana dalam yang basah juga akan mengundang jamur candida. Hal ini sangat berbaya. Anda pakai celana dalam dari bahan katun. Kata orang tua kita ini bahan cocok untuk mengatasi miss v lembab.

 5. Sediakan celana dalam serep atau cadangan untuk berjaga-jaga agar miss tidak lembab. Buat ganti saat dibutuhkan.

 6.Untuk pakaian yang bagian luar juga penting karena bila anda memakai pakainan luar yang ketat amaka akan sangat mengganggu anda. Baghian luar yang rapat akan menimbulkan pengap. Bisa juga mendatangka kelembapan sehingga jamur candidda siap menyerang.

 7. Jangan pelit soal pembalut ya. Hal ini sangat penting karena bila anda membiarkan darah dalam pembalut dalam waktu lama ini juga akan menimbulkan bakteri dan penyakit baru.

 8. Pakailah panty liner untuk keperluan saja.


  Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal 


 Cara menghilangkan keputihan tidak normal pada wanita. Pada bab ini akan saya sampaikan cara terbaik dari semua cara yang pernah kami coba. Dengan cara ini alhamdulillah banyak sekali buktinya. Bab cara mengatasi keputihan ini kami letakan pada bab terakhir bukan karena tidak penting namun ini adalah denga tujuan anda supaya memahami tentang keputihan baik yang normal maupun yang abnomral/patologis. Semoga anda tertarik ntuk menghubungi dan mencobanya.

 Obat keputihan tidak normal pada wanita yang sudah kronis. obat keputihan tidak normal pada wanita terbaik adalah versi kami adalah dengan memakai herbal black cummin atau bio nigell. Kami telah menguji pada herbal sejenis namun diantara semua bio nigell dan black cummin menduduki rank yang teratas.

Hal ini bukan tanpa alasan. Tentu karena kandungan dan kualitas berbeda dengan produk sejenis lainnya. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari bio nigell dan black cummin. Silahkan saja anda hubungi saya di 085704284485. Selain kesembuhan dari keputihan anda akan mengalami peningkatan kekebalan tubuh dan akan mendapatkan kesehatan yang maksimal insya Allah. Sangat cocok untuk keputihan gatal.


Obat keputihan tidak normal
 Harga bio nigell dan black cummin 200.00 namun bila kemahalan anda bisa memesan herbal sejenis namun kualitas jauh dibawah bio nigell namun harga lebih murah. Hanya 70.000 atau palinjg mahal 100.000. Anda akan mendapatkan manfaat yang sama namun dalam waktu agak lamban. Beda harga beda kualitas. Untuk pemesanan anda bisa hubungi saya dinomer 085704284485. Atau email hendrasujarwo73@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar