Selasa, 30 Desember 2014

7 Pantangan Wanita Untuk Menghindari Keputihan

7 Pantangan Wanita Untuk Menghindari Keputihan



7 Pantangan Wanita Untuk Menghindari Keputihan
Bagi wanita fluor albus adalah sesuatu yang sangat bermasalah. Penyakit fluor albus pada wanita terjadi bukan karena tanpa sebab. Tentu saja penyebabnya ada. Namun perlu anda ketahui bahwa keputihan adalah gejala suatu penyakit atau keadaan.

Keputihan terjadi karena penyebab keputihan seperti penyakit virus dan lainnya. Bila sesuatu ada dalam miss v seorang wanita maka yang akan terjadi adalah keluar cairan dari miss v anda untuk membersihkannya.Obat bio nigell murah

7 Pantangan Wanita Untuk Menghindari KeputihanHal sering tidak disadari wanita adalah seperti ketika memakai bedak pada mss v anak mereka maka sebagai reaksi atau gejala yang timbul keluarlah cairan dari dalam miss v anak anda untuk membersihkan partikel bedak. Hal ini adalah sesuatu yang wajar. Begitu pula pada wanita dewasa apabila ada penyakit misalnya seperti kanker rahim, penyakit herpes menyebabkan keputihan, jamur candida, microorganism jahat dan lainnya maka akan berakibat keputihan yang tidak normal yang mana akan keluar cairan dari rahim anda untuk membersihkan benda asing yang masuk.Obat bio nigell murah

 Maka dari itu anda harus kenali terlebih dahulu penyebab keputihan dan dari mana asalnya. Agar anda terhindari dari keputihan maka ada 7 pantangan wanita untuk menghindari keputihan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya keputihan dan anda harus benar-benar menjauhinya jika tidak ingin terjadi keputihan.

 

7 Pantangan untuk Menghindari Keputihan Pada Wanita


1. Celana Dalam Lembab


Secara tidak sadar para wanita telah menyusahkan diri mereka sendiri dengan memakai celana dalam yang lembab. Asaln anda tahu pada celana dalam yang lembab akan memicu datangnya jamur candida. Jamur ini sangat merepotkan karena gatal yang ditimbulkan. Untuk itu sediakan celana dalam serep. Atau pakai celana dalam yang dari kain katun. Obat.


2.WC Umum Yang Kotor


Suka mampir ke wc umum yang kotor adalah hal paling bodoh yang dilakukan wanita. Hal ini adalah sangat berbahaya. Banyak bakteri penyebab kanker Rahim yang ada pada wc umum yang kotor. Maka agar anda tetap sehat jauhi tempat itu.Obat bio nigell murah

3. Semprotan Miss V Miss V



Pada semprotan miss banyak terdapat antibiotic yang dapat membunuh bakteri jahat namun kekurangan dari semprotan ini adalah bakteri baik ikut mati. Maka cari pembersih alami saja seperti  air zam-zam atau air oxy.

4. Sabun Miss V


Sabun kusus miss dari bahan kimia juga sama bahayanya bagi anda. Survey membuktikan bahwa salah satu penyebab keputihan yang abnormal adalah zat kimia. Cari saja sabun susu. Selain membunuh bakteri jahat juha menyehatkan bakteri baik.

5. Sex Bebas


Sex bebas adalah hal paling berbaya. Anda tidak tahu apakah pasangan anda sehat atau tidak. Sering berganti pasangan itu adalah sangat membahayakan anda baik didunia maupun diakhirat. HIV, Herpes dan berbagai macam penyakit kelamin mengancam anda.

6. Pergaulan Yang Terlalu Akrab


Pergau;an terlalu dekat juga berbahaya. Anda kenali dulu teman anda. Pada kondisi sakit karena herpes virus bisa menular melalu kontak badan dan piring mereka. Hindari makan satu piring dengan orang yang kena herpes. Banyak penyakit yang bisa menular melalui hal sederhana yang tidak anda sadari.bahkan melalui sendi. Obat.

7. Hidup Jorok


Hidup jorok tentu semua sudah tahu. Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Bila anda biasa hidup jorok maka resiko terkena penyakit sangat besar dan tidak ada jalan lain kecuali hidup sehat dan bersih selalu serta suci.

Obat keputihan untuk wanita


Obat KeputihanSelain anda biasakan diri anda untuk menjauhi 7 hal diatas maka biasakan juga olahraga teratur dan konsumsi bio nigell atau black cumin 1 butir 2 / 3 hari sekali. Hal ini akan bias menjadikan anda lebih aman dari penyakit kelamin. Banyak sekali kandungan dalam bio nigell dan black cumin yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit kelamin. Jika anda ingin pesan silahkan hubungi saya di 085704284485. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari sini. ini adalah obat keputihan terbaik dari saya.Obat bio nigell murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar