Sabtu, 03 Januari 2015

Keputihan Berwarna hijau

Keputihan Berwarna Hijau


Keputihan Berwarna hijauKeputihan warna hijau pada wanita. Ada apa dengan masalah yang satu ini. Selalu saja mebuat resah kebanyakan wanita dan membuat tidak nyaman. Ada banyak sekali wanita yang dibuat pusing karena keputihan dan bukan cuma yang warna hijau saja tetap warna kuning, abu-abu, coklat dan lainnya. Selain warna juga rasa gatal yang sangat tidak terhankan dan juga rasa sakit serta bau yang tidak nyaman juga selalu mebuat kebanyakan wanita merasa resah.

Apa penyebab keputihan berwarna hijau? Apa saja efek dari fluor albus ini?Bagaimana cara mengatasi fluor albus pada wanita terutama yang berwarna hijau? Mari bicara lebih jauh dan lebih dalam tentang masalah kewanitaan satu ini dan tentu anda akan mendapat banyak pencerahan dari pembicaraan kita ini. Kami sedia obat keputihan.

 

Penyebab Keputihan Berwarna Hijau


Penyebab keputihan ada beberapa kelompok atau macam. Penyebab masalah keputihan bias kita lihat dari jenis keputihannya dulu. Jenis keputihan ada dua macam yaitu patologis dan fisiologis. Fisiologis atau normal dan patologis atau keputihan tidak normal. Anda harus tahu dan kenal keputihan apa yang sedang anda alami namun bila fluor albus anda ada warna selain putih bening misalnya hijau aatu kuning bias dibilang ini keputihan tidak normal.

Kebanyakan disebabkan oleh infeksi dan microorganisme jahat seperti jamur candida, bakteri, herpes, hiv atau karena penyakit kelamin wanita seperti kanker rahim. Anda harus tahu bahwa fluor albus bukanlah penyakit yang sebenarnya namun keputihan adalah efek atau dampak dari masalah lain sehingga menimbulkan suatu gejala.Kami sedia obat keputihan.

Misalnya anda bermasalah dengan jamur candida maka akan terjadi keputihan gatal. Cairan miss v akan keluar dari miss v anda untuk membersihkan jamur dalam miss v anda. Ini adalah reaksi wajar namun karena jumlah jamur yang bisa dikeluarkan oleh cairan miss v tidak sepadan dengan jumlah jamur yang ada maka akan menimbiulkan reaksi seperti gatal atau iritasi.

Sedangkan pada kasus keputihan berwarna hijau adalah disebabkan oleh bakteri, virus, infeksi trikomonas. Fluor albus  berwarna hijau bisa juga karena masalah radang pada area miss pada wanita. Iritasi atau radang yang terjadi adalah karena zat kimia dari sabun, pembalut yang disertai pemutih, deterjen atau dari celana yang luntur karena deterjen sehingga pewarna kain yang kluntur masuk dalam miss anda. Masalah keputihan berwarna hijau juga bisa karena cacing kremi, protozoa dan virus serta jamur.

Keputihan Berwarna hijau
Fluor albus seperti ini akan sangat meresahkan anda. Rasa gatal karena efek yang ditimbulkan dan juga bau yang sangat busuk yang menusuk hidung. Anda akan sangat terganggu dengan keputihan ini. Bila anda merasa gatal jangan anda garuk karena semakin digaruk semakin parah. Selain itu hindari hal-hal yang memicu terjadinya keputihan seperti sabun dan sebagainya.Kami sedia obat keputihan.

 

Berikut penyebab keputihan warna hijau


- Jamur
- Cacing kremi
- Zat kimia dari sabun
- Pewarna kain
- Pemutih pada pembalut
- Infeksi trikomoniasis
- Radang atau infeksi pada miss v
- Protozoa

 

Cara Menghilangkan Keputihan Berwarna Hijau Secara Alami Pada Wanita


Keputihan Berwarna hijau
Keputihan berwarna hijau, gatal, bau dan sangat mengganggu dapat anda atasi dengan beberapa tips berikut ini. Semoga apa yang saya share kali ini bermanfaat.


1. Bersih pangkal sehat


Keputihan Berwarna hijau
Anda harus rajin membersihkan miss v anda dan tentunya anda harus memakai bahan yang tidak merusak keseimbangan ph karena dengan bahan yang merusak anda akan rugi sendiri. Misalnya dengan bahan herbal alami seperti terbuat dari susu, herbal jintan hitam, zaitun dan lainnya. Anda akn mendapatkan banyak kebaikan deri sabun herbal alami. Selain membersihkan sabun herbal juga bisa menyehatkan miss v anda. Bakteri baik akan terjaga dan bakteri jahat akan mati.
Dengan sabun atau pembersih yang herbal dan alami anda akan mendapatkan kebersihan secara total dan tuntas. Selain itu juga bisa menghindari iritasi karena zat kimia. Bila anda memakai sabun kimia maka tentu anda terkena iritasi namun karena memakai sabun alami anda akan terjaga dan terhindar dari iritasi.

2. Hindari pemakaian bedak


Apakah anda suka memakai bedak untuk mengeringkan miss v anda? Bila ya maka sebaiknya anda hindari sekarang sejauh mungkin dan tentu saja ini untuk kebaika anda. Megapa? Pada bedak ada partiikel halus yang sangat mudah menempel. Bila menempel pada miss v tentu bisa menimbulkan jamur dan bakteri dan inilah salah pemicu atau penyebab fluor albus pada wanita. Anda harus hindari sejauh mungkin.

3. Biasakan Miss Kering


Jangan biarkan miss v anda dalam keadaan lembab. Biasanya memakai celana dalam lembab atau berpakaian setelah mandi tanpa handuk dan sering membiarkan celana lembab dalam waktu lama ini adalah hal yang bodoh. Kelembapan adalah salah satu tempat yang membuat jamur mudah bekembang. Maka bila anda merasa miss v anda mudah lembab sediakan celana cadanganan agar selalu dalam keadan kering.

4. Celana yang bagus.


Anda harus paham bahwa celana yang ketat itu juga tidak baik. Selain merapatkan miss anda juga mudah lembab dan juga bahan celana dalam harus nanda perhatikan. Calana dalam biasa cenderung mudah lembab sementara celana dari bahan kain katun akan tahan lebih lama dan bisa menyerap keringat sehingga tetap kering dan tidak mudah lembab.

5. Pembalut


Masalah pembalut ini sangat penting. Jangan biarkan darah dalam pembalut berlama-lama karena bisa memicu perkembangan bakteri. Pembalut yang memakai pemutih juga tidak baik maka hindari sejauh mungkin. Kini sudah banyak pembalut yang ramah terhadap miss anda. Walau harga agak mahal namun kesehatan anda lebih mahal.


Obat keputihan Berwana Hijau


Keputihan Berwarna hijau,obat Keputihan Berwarna hijau
Obat keputihan berwana hijau adalah bio nigell dan black cumin. Dua herbal ini adalah sangat jos dan ramah terhadap miss v anda. Anda bisa dapatkan herbal ini dengan hubungi saya di 085704284485. Atau bias lewat email kami di hendrasujarwo73@gmail.com. Silahkan bagi yang berminat. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi obat keputihan berwana hijau pada link yang sudah ada. Mengenai cara kerja bio nigell sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yang sudah-sudah. Baca juga tentang 7 pantangan wanita dan 6 penyebab keputihan.
Keputihan Berwarna hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar