Rabu, 07 Januari 2015

Obat Alami Keputihan Untuk Masalah Si Putih

Obat keputihan Alami



Obat Alami Keputihan Untuk Masalah Si Putih
Obat keputihan alami untuk mengatasi si putih. Si putih datang lagi dan mengganggu anda sehingga anda merasa tidak nyaman dengan berbagai keadaan. Memang hal ini selalu membuat para wanita baik gadis, remaja, dewasa bahkan tua merasakan ketidak nyamanan saat si putih datang mengganggu namun karena minimnya ilmu wanita tentang si putih/fluor albus maka mereka merasakan gelisah yang berlebihan padahal apa yang mereka hadapi bisa jadi hal sepele. Obat terbaik.

Misalnya seorang ibu atau gadis yang sedang meilhat cairan coklat keluar dari miss v mereka namun mereka merasa sangat ketakutan. Kemungkinan mereka takut karena belum tahu tentang masalah si putih dan bisa jadi karena ini baru pertama kali mereka alami sehingga mereka begitu panik. Bahkan sebagian susah tidur berpikir tentang apa yang sedang mereka alami. 

Supaya anda tenang dalam mengahdapi si putih maka hal pertama yang anda harus ketahui adalah apa jenis fluor albus/si putih yang anda alami. Perlu anda ketahui bahwa jenis keputihan ada dua yang pertama adalah normal dan yang kedua abnormal. Saat anda melihat ciri si putih yang normal maka anda tidak usah terlalu takut dan gelisah. Apa saja cirinya?


Ciri keputihan normal


- Cairan sedikit
- Cairan bening
- Tidak ada rasa gatal
- Tidak sakit
- Tidak nyeri
- Tidak berbau
- Tidak berwarna
- Bila ada warna darah sebelum atau sesudah haid itu juga normal
- Bila ada perasaan loyo itu juga normal 
- Bila anda merasa kelelahan yang berlebihan maka itu penyebabnya
- Stress berlebihan juga penyebab

Nah dari apa yang saya sampaikan mungkin anda mulai paham apa itu fluor albus yang normal bagaimana cirinya.

Lalu apa saja ciri keputihan yang tidak normal. Apaah ada yang sama dengan ciri yang diatas? lalu apa saja penyebab si putih yang abnomal. Baik sabar dulu ya akan saya jelaskan.


Ciri Keputihan Tidak Normal


- Sakit pada miss v
- Gatal pada area miss v
- Berbusa
- Cairan banyak berlebihan
- Bau asam
- Kadang amis
- Kadang busuk
- Saat senggama sakit
- Saat kemih sakit
- Saat juga bisa sakit
- Tidak nyaman dalam berbagai keadaan
- Cairan berwarna kuning
- Kadang hijau
- Kadang abu-abu
- Kadang seperti ampas tahu

Lalu apa obat alaminya agar masalah si putih hilang. Ada bebeapa obat alami namun dengan obat alami tidak semua penyebab keputihan bisa di basmi misalnya bila hanya memakai pisang tidak bisa membunuh virus hsv, hiv, hpv, kanker, si putih yang datang karena kencing manis serta banyak peyebab lainnya.
Obat Alami Keputihan Untuk Masalah Si Putih


Untuk obat alami anda bisa memakai pisang, buah mangga, lidah buaya, bawang putih, sambiloto, daun sirih dan masih banyak lagi. Namun perlu anda ketahui beberapa obat alami malah akan merugikan anda misa daun sirih bila terlalu sering bisa membunuh bakteri baik karena anti biotik pada daun sirih.

Obat alami seperti pisang bawang atau buah mangga hanya berkerja pada fluor albus yang datang karena jamur. Hal ini karena untuk kasus yang disebabkan microorganisme jahat seperti virus dan kanker pisang atau mangga tidakmampu untuk membunuh virus tersebut. Sekarang anda paham kan tentang si putih. Apa saja penyebab dan cirinya serta pengobatannya? Pasti anda sudah paham. Obat keputihan seperti ampas tahu.

Lalu kalau untuk masalh yang datang karena kanker, hiv, hsv dan lainnya bagaimana. Apa obat keputihan yang tepat untuk anda. Jangan takut karena disini anda kan menemukan jawabannya. Sabar dulu habiskan bacaannya nanti juga tahu. 


Manfaat Obat Keputihan Alami


Obat alami sangat bermanfaat untuk anda karena dengan obat alami bisa meminimalkan efek samping sehingga anda akan lebih aman. Selain itu anda akan mendapat manfaat lain selain dari kesembuhan  dari masalah penyakit karena si putih. Banyak manfaat yang akan anda dapatkan nah beriku akan saya jelaskan.


-  Hemat


Dengan obat alami anda bisa menghemat biaya apabila obat alami brasal dari dapur anda Misalnya bawang putih atau buah mangga. Obat si putih.


- Hemat biaya transportasi


Anda akan menghemat bensin karena cuma kedapur atau kehalaman depan saja. Ndak perlu kedokter.


- Untung bagi tubuh


Saat memakai obat alami seseorang akan mendapat banyak manfaat misalnya di konsumsi daun dan memakai daun sirih untuk pembersih. Bukan cuma miss v saja yang sehat namun ada manfaat lain yang tidak anda sadari. Namun ada juga resiko daun sirih yaitu bisa mematikan bakteri baik.

Misalnya bio nigell.Bukan cuma miss v yang sehattetapi banyak racun dalam tubuh yang dikeluarkan sehingga tubuh jadi makin sehat. Berbeda dengan daun sirih bio nigell menyehatkan bakteri baik dan hanya membunuh bakteri jahat.


- Aman


Perlu anda sadari bahwa kebanyakan memakai obat generik adalah penyebab keputihan maka jika keputihan diobati dengan obat genirik sama seperti menggarami lautan.

Keutamaan Obat Alami


Keutamaan pada obat alami sangat banyak terutama bio nigell. Misalnya anda mengalami penyakit batuk. Saat mengkonsumsi bio nigell bukan cuma keputihan yan sembuh tetapi batunya juga ikut sembuh. Atau misalnya anda sedang hamil. Keputihan saat hamil meresahkan wanita karena ibu takut bila diobati akan berdampak pada janin. Namun dengan bio nigell buka keputihan yang sembuh tetapi janin juga tambah sehat. Bagus kan?


Perbandingan Obat Alami dan Kimia


Obat alami bila dibandingkan obat kimia tentu saja jauh berbeda. Kebanyakan obat alami bersifat probiotik sedang kimia bersidah anti biotik. Berikut akan saya jelaskan  tentang herbal dan kimia

Obat alami


- Pada obat alami bio nigell tidak ada efek samping
- Aman bagi siapa saja
- Menguntungkan tubuh
- Manfaat bagi yang lain maksudnya bukan siputih saja yang pergi namun penyakit lainnya juga pamitan.


Obat kimia


- Resiko
- Ada efek samping
- Bisa terjadi kebal bakteri
- Merusak tubuh
- Berdampak bagi janin
- Bisa terjadi gagal ginjal
- Dan tidak ada lebel halal pada obat kimia


Rp 45000 saja mbak

Cara Kerja Obat Alami Bio Nigell


Dalam bio nigell terdapat zat anti kanker, anti bakteri anti virus dan anti parasite. Jika dalam tubuh ada benda asing yang merusak maka dengan sendirinya bionigell akan langsung mengusirnya. Carang dikeluarkan melalui keringat, urin atau bab. Setiap ada hal yang merusak tubuh akan dikeluarkan dari dalam tubuh manusia. Sangat cocok untuk masalah keputihan.

Masalah si putih membutuhkan obat yang dapat membersihkan miss v dari segala penyebab datangnya miss v. Survey membuktikan bahwa kanker dan tumor juga bias diusir dengan mudah atas izin Allah apakah anda masih ragu. Tidak ada jalan lain selain mencobanya dan dalam satu minggu pertama anda akan merasakan manfaat yang sangat luar biasa. Segera hubungi saya di 085704284485.


Efek Samping Obat Bio Nigell


Tidak ada efek samping pada obat ini namun yang ada adalah reaksi sementara ketika detoksifikasi. Pada keadaan diabetes seseorang akan mengalami buang air besar berlebihan karena zat gula sedang di keluarkan dari dalam tubuh manusia. Reaksi berbeda pada setiap keadaan. Kalau masalah fluor albus reaksi tidak sampai seperti yang dialami orang yang kencing manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar