Senin, 12 Januari 2015

Keputihan Setelah Melahirkan

Keputihan Setelah Melahirkan

Keputihan Setelah Melahirkan


Keputihan setelah melahirkan adalah keputihan yang trjadi pasca melahirkan pada ibu. Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi wanita karena hal aneh yang terjadi. Rasa khawatir pada ibu pasti ada namun perlu saya ingatkan lagi bahwa ada dua macam keputihan pada wanita yaitu

- Keputihan Yang Normal
- Keputihan yang Tidak Normal

Anda sudah memahami apa ciri dan penyebabnya? Segera pahami terlebih dahulu bila anda tidak mengerti sehingga anda lebih hati-hati dan lebih tenang dalam menghadapi masalah ini. Memang rasanya aneh bila melihat cairan bening keluar dari miss v namun pada keadaan normal ini adalah hal yang tidak perlu ditakutkan.

Ada batasan tertentu pada wanita saat terjadi masalah keputihan. Selama tidak ada ciri yang berbahaya maka hal ini aman saja. Berkut ini cirinya yang normal
 

Ciri Keputihan Setelah Melahirkan Yang Normal


1. Tidak gatal
2. Tidak Bau
3. Tidak sakit
4. Cairan bening tidak berwarna
5. Tidak ada busa
6. Cairan sedikit.

Seperti anda ketahui kalau keputihan yang tidak normal memiliki ciri yang berlawananan maka anda harus tahu apa yang harus anda lakukan untuk menghindarinya. Dapat dihindari dengan memahami penyebab keputihan dan bagaimna penyebab datang kedalam miss v anda.

Pada kondisi abnormal yang diakibatkan karena jamur candida seorang wanita akan merasakan gatal namun dari mana asalnya. Jamur berkembang pada area yang hangat, lembab dan banyak gula. Maka anda harus hindari beberapa hal berikut ini.

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Agar Penyebab Keputihan Tidak Datang


- Untuk menhindari jamur maka pakai celana dalam yang kering
- Untuk menghindari bakteri maka anda hindari tempat kotor seperti wc umum
- Untuk menhindari microorganisme dari jenis peyakit menular maka hindari kontak dengan orang yang kena penyakit menular.
- Hindari makan bersama orang yang terkena herpes
- Hindari hubungan badan dengan wanita atau laki yang terkena aids
- Hindari maka gula kalori tinggi
- Dan hindari kebiasaan tukar celana dalam
- Dan terakir hindari jorok

obat Keputihan Setelah MelahirkanPada kasus keputihan setelah melahirkan pada wanita sebenarnya bisa saja itu normal atau tidak normal dan semua tergantu dari cirinya. Pahami cirinya dan anda kan pahami apakah itu keputihan normal atau tidak normal. Dan pahami penyebabnya serta pahami bagaimana datangnya sehingga anda bisa hindari masalah yang sama.

Namun bila anda menemui tanda keputihan tidak normal maka segera pastikan apakah ini penyakit berat atau sekedar gangguan kecil. Bila itu kanker rahim atau penyakit berat lainnya maka cepat anda hubungi saya di 085704284485. Kami sediakan bio nigell dan black cumin terbaik untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar