Jumat, 09 Januari 2015

Apakah Obat Keputihan Menggangu Kehamilan

Keputihan Dan Kehamilan



Apakah Obat Keputihan Menggangu Kehamilan

Keputihan dan kehamilan adalah hal pasti hanya dialami oleh wanita namun ada kalanya wanita merasa resah dengan dua perkara ini. Wanita akan merasakan resah bila si putih datang dan merepotkan bahkan menyakitkan dan wanita juga resah bila kehamilan tertunda atau tidak kunjung terjadi. Jadi perbedaan yyang mencolok antara keputihan dan kehamilan adalah kalau si putih datang resah dan kalau kehamilan datang senang.

Apakah hubungannya keputihan dan kehamilan pada wanita. Adal kalanya si putih adalah tanda kehamilan. Pada saat hamil wanita mengalami perubahan hormonal yang ekstrim sehingga pada area miss v keluar cairan yang banyak. Namun bisa juga pada saat hamil karena kekebalan tubuh menurun maka terserang penyakit atrau akteri pada miss v sehingga menimbulkan gejala berupa tamu si putih.

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab keputihan namun anda harus bisa bedakan mana yang normal dan abnormal. Pada artikel sebelumnya sudah banyak saya ulas tentang perbedaan normal dan abnormal dan pada kali ini kita akan membahas tentang apakah obat keputihan mengganggu kehamilan pada wanita? Lalu apa dampaknya pada janin?


Efek Obat Keputihan Pada Saat Hamil



Obat Keputihan saat hamil
Pada saat wanita sedang hamil mereka akan selalu memikirkan tentang apa saja yang baik untuk janin mereka dan mereka akan berpikir bagaimana anak mereka selamat. Kebanyakan wanita akan berpikir dua kali sebelum memakan sesuatu apalagi obat yang berbahan kimia atau makanan berbahan kimia. Selain itu wanita juga selalu berusaha meningkatkan mutu kesehatan janin mereka.

Usaha yang mereka lakukan adalah seperti perbanyak konsumsi buah dan sayur serta perbanyak konsumsi makanan yang baik untuk janin. Usaha ini sangat baik bahkan mereka tidak lagi berpikir lagi tentang penampilan mereka. Mereka tidak peduli apa nanti dengan banyak makan mereka akan gemuk atau obesitas.

Selain itu mereka para ibu juga berpikir dan berusaha agar janin mereka lahir dengan normal dan selamat beserta ibunya. Namun dalam perjalanan para wanita akan mengalami berbagai rintangan dan hambatan dalam proses kehamilan. Ada kalanya mereka akn mengalami sakit sehingga malas makan sehingga berdampak bagi janin mereka.

Saat itu wanita akan resah dan gelisah memikirkan keadaan janin. Apalagi pada saat penyakit yang mereka alami menimbulkan keputihan/fluor albus maka mereka akan lebih pusing lagi. Mereka pusing untuk menghilangkan fluor albus dan mereka juga berpikir apakah  obat yang mereka konsumsi pada saat hamil itu tidak berdampak bagi janin mereka.

Memang ada obat kimia yang berdampak bagi janin atau makanan dan minuman kimia yang bisa merusak janin berikut akan saya jelaskan apa saja yang tidak boleh bagi ibu hamil.


Makanan dan Minuman yang jadi pantangan saat hamil

Apakah Obat Keputihan Menggangu Kehamilan

Ada beberapa makanan dan minuman yang beredar dimasyarakat namun berbahaya bagi tubuh dan janin mereka misalnya

- Minuman fanta
- Sprite
- Coca cola
- Mie instan
- Makanan yang mengandung pewarna, pengawet berlebihan dan perasa

Dan kalau mereknya saya tidak sebutkan semua disini namun anda bisa lihat pada komposisi atau bahan makanan pada prosuk apa itu ada kandungan bahan kimia atau tidak. Bahkan tidak sedikit makanan yang mengandung zat babi.


Makanan yang dianjurkan saat hamil


Pada saat hamil wanita harus konsumsi sumber energi dan gizi yang memenuhi stabdar tubuh manusia. Kandungan makanan harus ada segala jenis vitamin dan mineral serta zat-zat lainnya yang berguna bagi tubuh dan janin. Dan paling penting penting makanan mereka mengandung omega 3 yang dapat berpengaruh bagi kecerdasan si kecil.

Banyak sekali sumber gizi dari makanan yang sehat misalnya

- Buah
- Sayuran
- Susu
- Makan berprotein
- Ikan
- Daging
- Daun pegagan
- Kurma
- Zaitun
- Habbatusauda
- Dan masih banyak lagi.

Dari semua jenis makanan ada dua minyak diatas yang sangat bermanfaat bagi kesehatan anda dan bagi janin anda. Minyak itu adalah zaitu dan habbatusauda. Survey membuktikan bahwa habbatusauda atau jintan hitam dapat menghilangkan racun dari dalam tubuh serta meningkatkan imunitas tubuh manusia. Selain itu tidak ada efek yang negative bagi tubuh maupun janin.

Kandungan bio nigell adalah berisi 100% minyak jintan hitam atau habbatusauda yang sangat murni. Kandungan ekstra premium virgin oil ada didalamnya. Kandungan satu butir bio nigell sama dengan 60 butir ektra kapsul serbuk. Anda bisa mendapatkan manfaat ganda dari bio nigell yaitu
Obat Keputihan cair

- Sembuh dari penyakit yang menyerang organ miss v
- Sehat seluruh badan
- Bersih dari segala racun
- Kekebalan tubuh meningkat karena saat hamil pada umumnya wanita kekebalan tubuh menurun
- Janin sehat bahkan lebih baik dari keadaan biasanya
- Janin aman dari efeksamping bio nigell karena bio nigell maalah bermanfaat bagi janin
- Ibu dan janin sehat insya Allah.

Sekarang anda tahu bahwa bio nigell sangat bermanfaat untuk anda dan janin anda. Ini adalah herbal yang bersifat obat. Obat keputihan yang paling bagus adalah yang alami dan terbukti aman. Anda bisa dapatkan bio nigell di 085704284485. Selain itu bisa juga anda hubungi saya di email hendrasujarwo73@gmail.com. Semoga informasi ini bermanfaat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar