Minggu, 11 Januari 2015

Stres Pada Wanita

Stres pada wanita Akibatkan Keputihan


stres adalah penyebab keputihanStres adalah kadaan pikiran yang kalut atau susah karena suatu hal. Semua orang bisa mengalami stres namun kaedaan stress tidak akan terjadi pada diri orang yang beriman yang mana mereka selalu bersabar bila tertimpa keburukan dan bersyukur bila mendapatkan kebaikan.

Banyak orang mencari ketenangan dengan berbagai usaha dan jalan namun setelah mereka mendapatkan apa yang mereka cari mereka tidak mendapatkan ketenangan sehingga stres pada pikiran mulai merasuk. Sebagian dari mereka gila dan ada yang bunuh diri. Sebaian besar lari ketempat maksiat karena tidak tahu jalan ketenangan dan mereka berpikir ketenangan bisa didapatkan dari maksiat


Penyebab stress


Ada banyak sekali penyebab stres pada manusia dan dalam garis besar ada dua macam yaitu dalam dan luar. Biasanya wanita yang bisa stres karena keadaan lingkungan hidup atau bisa saja karena masalah diri sendiri. Berikut akan saya jelaskan lebih detail.


Penyebab stres dari luar


- Masalah tetangga
- Masalah kerja
- Masalah ekonomi 
- Masalah musibah
- sosial
- Keuangan
- kesehatan


Penyebab stres dari dalam


- Kurang agama
- Miskin hati
- Kurang zikir dan intinya amal agama lemah


Gejala stres


Ada banyak yang akan terjadi bila seseoang mengalami stres misalnya sakit dan lainnya. Anda harus sadari bahwa stres adalah karena anda sendiri tidak memperhatikan makanan hati sehingga berakibat hati anda kosong dan pikiran negative masuk. Gejala yang tampak pada wanita dan laki-laki biasanya adalah kekebalan tubuh menurun. Dalam kondisi ini tentu orang akan mudah sekali sakit dan sangat parah dan harus segera ditangani dengan cara yang benar.

Ada beberapa gejala yang tampak seperti dibawah ini


-  Fisik


Orang yang stres biasanya mudah sakit misalnya wanita akan mudah terkena keputihan dan penyakit lainnya. Stres bisa mendatangkan berbagai masalah kesehatan dan survey membuktikan 80 persen kesehatan terganggu karena pikiran manusia. Misalnya stres karena masalah suami bisa menjadikan wanita terkena kanker payudara.

- Prilaku

Bila orang stres akan mudah sekali marah. Terkadang bila stres nafsu makan bisa meningkat dan bisa menurun drastis. Bisa juga seseorang mengalami depresi dan mudah lupa. Kondisi seseorang berbeda-beda namun yang perlu anda ingat bahwa jalan menghilangkan itu semua adalah dengan agama


Cara Menghilangkan Stres


Sibukan diri dengan kegiatan yang menghilangkan stres misal berikut ini

- Zikir
- Baca al-quran
- Shalat
- Puasa
- Sedekah
- Infak
- Dakwah 
- Tablingh

Tidak ada jalan lain selain itu dan bila anda mencari jalan lain maka anda akan mengalami kehidupan semu saja. Artinya segala apa yang ada didepan anda pasti akan musnah namun amal agama akan mendatangkan ketenangan dalam kehidupan dunia dan akhirat. Anda bisa buktikan sendiri sekarang. Miss v anda bermasalah klick saja link biru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar