Senin, 05 Januari 2015

2 Obat Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita


Obat Keputihan Yang Berbahaya 


Obat Keputihan Yang Berbahaya Keputihan yang berbahaya pada wanita. Sering juga disebut fluor albus atau leukorrhea . Ini adalah hal yang selalu dikeluhkan banyak perempuan dan bukan indonesia saja tetapi seluruh duniamulai dulu sampai sekarang. Si putih datang dan membuat anda merasakan hal yang tidak nyaman. Namun perlu anda tahu bahwa tidak selamanya si putih berbahaya untuk anda.Obat Keputihan.

Keputihan yang berbahaya itu adalah apabila penyebab si putih atau fluor albus adalah penyakit. Biasanya penyakit ini berasal dari kelompok microorganisme yang jahat. Seperti misalnya bakteri human papilomia virus. Ini adalah sjenis bakteri jahat yang bisa menimbulkan kanker serviks/ kanker rahim. Apakah anda siap dengan masalah cancer. Obat bio nigell murah.


Bila anda tahu mana saja keputihan yang berbahaya dan mana yang tida berbahaya makainsya Allah kedepan anda lebih aman dan nyaman dalam menghadap masalah keputihan. Hal ini karena sering seorang jahil yang memiliki profesi tabib atau dokter yang tidak jujur megatakan pada pasiennya bahwa dia sedang dalam keadaan parah padahal dia tidak apa-apa hanya demi uang saja dia bisa dusta.Herbal bio nigell murah


Perlu pengetahuan tentang fluor albus lebih dalam lagi agar anda tetap tenang dalam menghadapi masalah fluor albus sekali pun itu termasuk yang berbahaya. Maka anda harus kenali penyebabnya serta gejalanya dan anda harus tahu obatnya. Nah sekarang anda akan saya ajak bicara tentang ciri atau gejala fluor albus.Obat keputihan.


Gejala Keputihan Yang Berbahaya
Obat Keputihan Yang Berbahaya


Ada beberapa gejala atau tanda pada wanita bila mengalami masalah si putih yang berbahaya. Nah berikut apa saja mari langsung ke tkp.

- Cairan fluor albus banyak
- Cairan bau
- Cairan asam terkadang amis
- Cairan busuk
- Ada rasa gatal
- Ada rasa sakit pada miss v saat disentuh.
- Cairan berbusa
- Cairan berwarna kuning
- Kadang hjau
- Kadang abu-abu
- Kadang coklat
- Bahkan bercampur darah
- Saat kemih atau senggama sakit
- Bahkan saat jalan juga sakit
-  Butuh obat keputihan

Nah itulah tandanya atau gejalanya sekarang apa penyebanya.


Penyebab keputihan yang berbayaha


- Bakteri


Datangnya bisa melalu kotoran anda karena andabasuh miss dari belakang kedepan.Obat bio nigell murah


- Virus


Kalau virus bisa melalu tempat kotor seperti wc umum


- Parasite


Ini juga sama berasala dari tempat kotor


- Jamur


Dari bekas bedak pengering miss v, celana dalam yang lembab dan bisa juga dari berbagai keadaan yang menimbulkan jamur


- Zat kimia


Berasal dari sabun kimia, bisa juga dari semprotan miss v.


- Pewarna


Bisa berasal dari pembalut yang memakai pemutih serta celana dalam yang pewarnanya luntur.


Nah yang diatas tadi pembahasan tentang penyebab keputihan yang berbahaya namun bila kurang silahkan buka halaman lain di blog ini.


Cara mencegah keputihan yang berbahaya


- Jaga kebersihan
- Hindari toilet umum
- Hindari pembalut murahan
- Pakai celana dalam katun
- Hindari sabun kimia
- Hindari semprotan miss v
- Hindari obat kimia/generik
- HIndari bedak miss v
- Bio nigell. bukan cuma obat keputihan namun bisa untuk pencegahan. 


Obat Keputihan Yang Berbahaya


Obat keputihan yang berbaya ada 2 yang kami sedikan di halaman ini yang pertama adalah bio nigell dan yang kedua black cummin. Sebenarnya ada banya produk sejenis yang jauh lebih murah namun mengingat kualitas kedua herbal ini yang palingunggul dibandingkan herbal lainnya maka kami pajang yang ini saja.
Obat Keputihan seperti ampas tahu Yang Berbahaya

Bio nigell dan black cummin bisa mematikan microorganisme jahat penyebab keputihan dan akan mengeluarkan semua musuh miss v anda. Namun kelebihan unik pada herbal ini adalah tidak membunuh bakteri baik pada miss v anda sehingga tingkat keasaman terjaga.

Terdapat nutrisi yang lengkap dan zat anti kanker serta anti jamur dan bakteri dalam herbal ini. Selain itu bisa untuk memulihkan bagian miss v yang terkena infeksi. Hubungi saja saya di nomer 085704284485. Segera beli dan buktikan khasiatnya. Harga keduanya adalah 200.000 namun herbal yang sejenis dan kualitas jauh dibawah ada juga loo dan harganya murah namun saran saya lebih baik mahal tetapi cepat sembuh dari pada murah ndak sembuh-sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar