Minggu, 04 Januari 2015

Menggunakan Bawang Putih Untuk Obat Keputihan

Obat Keputihan Bawang putih



Obat Keputihan Bawang putih
Obat keputihan dengan bawang putih adalah salah satu cara yang lumayan jitu untuk masalah kewanitaan satu ini. Dengan bawang putih anda akan mendapatkan kesembuhan insya Allah. Pada bawang putih terdapat banyak manfaat untuk kesehatan.

Masalah keputihan adalah momok yang selalu menghantui banyak perempuan namun dalam beberapa kasus keputihan anda jangan kawatir karena insya Allah bawang putih sudah cukup. Keputihan atau dikenal dengan nama fluor albus adaalh cairan yang keluar dari miss v karena ada benda asing yang masuk kedalamnya. 

Cairan putih bening sering keluar namun dalam keadaan tertentu warna cairan berubah karena penyebab keputihan. Mengatasi keputihan harus keakarnya namun kalau cuma karena masalah jamur biasa dengan bawang putih insya Allah cukup.

Khasiat bawang putih bukan cuma untuk penyedap masakan namu ada beberapa khasiat bawang putih yang sering tidak diketahui orang. Berikut kasiat bawang putih


Khasiat Bawang Putih


- Untuk menurunkan tekanan darah
- Untuk menurunkan kolesterol
- Untuk mengatasi keputihan
- Untuk bumbu dapur dan untuk ngusir setan, ha ha ha


Cara Mengatasi Keputihan Dengan Bawang putih


Caranya mudah sekali. Bila anda merasakan gatal pada area miss v anda maka ambilah satyu siung bawang putih. Anda ambil dan ptong kecil-kecil. Lalu berikutnya anda masukan  kedalam miss v anda. Berikut ini akan saya jelaskan demonya.

- Ambil satu siung bawang putih
- Bersihkan dengan air
- Kupas bawang putih
- Potong bawang kecil-kecil
- Letakkan potongan bawang pada miss anda
- Lakukan hal ini pada malam hari
- Lakukan sebelum tidur
- Bangun tidur ambil tisu herbal
- Gunakan tisu bersih atau kain bersih untuk membersihkan
- Lakukan hal diatas beberapa kali
- Lakukan sampai gatal hilang

Peringatan bagi anda penerita masalah keputihan bahwa tidak semua jenis keputihan dapat diatasi dengan bawang putih maka saran saya bila anda termasuk penderita kanker rahim atau herpes bahkan lebih-lebih hiv maka segera hubungi saja saua di 085704284485. Kami menyediakan herbal terbaik untuk anda. Bio nigell dan black cummin adaah herbal terbaik kami. Sangat cocok untuk mengatasi kanker, herpes, kencing manis dan hiv. Jangan ragu dan jangan takut karena ini sudah terbukti. Jadilah pembeli pertama diblog kami hari ini juga.

Ingat bahwa penyebab keputihan adalah penyakit luar yang masuk maka anda harus waspada karena fluor albus adalah gejala awalnya saja. Segera konsumsi bio nigell atau black cummin karena didalamnya terdapat zat yang akan mengeluarkan semua benda asing dari dalam tubuh anda. Apapun penyakitnya minumnya bio nigell atau black cummin. Ingat jangan salah nomer 085704284485. Pisang juga bisa.Obat bio nigell murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar