Jumat, 16 Januari 2015

5 Masalah Wanita Penyebab Keputihan

Masalah Wanita Penyebab Keputihan


masalah wanitaMasalah wanita didunia dari dulu sampai sekarang. Banyak wanita didunia ini yang memiliki masalah dan memang semua wanita bermasalah namun adakah mereka sadari bahwa masalah mereka itu adalah karena mereka sendiri. Masalah datang bukan tanpa penyebab dan penyebab datang karena suatu keadaan. Terkondisikan oleh keadaan dan sadar atau tidak sadar melahirkan masalah baru bagi wanita. Berikut ini akan saya jelaskan beberapa masalah wanita terbesar didunia.

 

5 Masalah Wanita Terbesar Didunia


Ada sekitar 5 masalah wanita terbesar yang sangat serius dan berhubungan dengan keputihan. Didunia ini masalah wanita terbesar adalah keputihan namun sedikit sekali yang menyadari bahwa keputihan adalah gejala dari masalah sebenarnya. Dan sedikit sekali kaum hawa yang menyadari hal ini. Memang keputihan ada dua yaitu normal dan tidak normal namun sadarkah mereka yang menjadi penyebab keputihan abnormal itu adalah mereka sendiri.  Misalnya sebagian besar wanita yang suka memakai celana ketat atau celana dalam yang lembab. Hal ini adalah kebodahan sebagian besar wanita. Minimnya pegetahuan dan ilmu membuat mereka melakukan hal bodoh.

 

1. Kanker Serviks


Kanker serviks atau kanker rahim adalah salah satu masalah terbesar wanita dan ini juga adalah salah satu penyakit kelamin wanita yang menimbulkan gejala berupa keputihan abnormal atau keputihan tidak normal. Hal bodoh yang sering dilakukan banyak wanita adalah sering buang air kecil di wc umum yang jorok. Mereka tidak sadar dan tidak tah kalau keadaan wc umum yang tidak terawatt sangat berbahaya. Hal ini akan mengundang virus hpv atau humam popilomia virus. Perlu anda ketahui sudh jutaan wanita didunia ini yang sudah berangkat kesurga atau keneraka karena masalah kanker rahim atau serviks. Waspadalah dengan menjauhi wc umum dan jaga pola hidup sehat dan bersih.

 

2. Kandiasis

Masalah candiasis sebenarnya bukan dihadapi pria saja namun banyak sekali pria yang mengalami masalah ini namun pada wanita kandiasis yang disebabkan jamur candida bisa memicu terjadinya keputihan apabila jamur berkembang di area miss v. Lalu bagai mana datangnya jamur ini? Jamur ini akan berkembang pada area yang hangat dan lembab. Pada kondisi ini jamur akan mudah berkembang namun sering wanita melakukan hal yang menimbulkan miss v mereka lembab tanpa mereka sadari.

Ada beberapa kebiasaan buruk wanita yang mengundang jamur candida dan mereka tidak sadari. Kebiasaan itu adalah sebagai berikut

- Memakai celana ketat
- Memakai celana lembab
- Mekakai celana dalam yang jelek mutunya
- Memakai bedak pengering miss v
- Memakai celana bekas teman
- Suka berendam

Nah setelah anda tahu maka tidak ada cara lain kecuali meninggalkan kebiasaan buruk anda.

 

3. Kencing Manis


Kencing manis adalah masalah umum dan tidak sedikit pria yang mengalaminya namun bila wanita mengalami diabetes juga berpotensi keputihan. Perlu anda ketahui bahwa jamur candida tumbuh subuh pada area miss yang kandungan gulanya tinggi maka jaga kesehatan anda baik-baik jangan sampai kena masalah diabetes. Salah satu pencegahan adalah dengan konsumsi bio nigell 1 butir untuk 2 atau 3 hari sekali karena didalamnya terdapat zat yang menutrisi tubuh sehingga kadar gula dalam tubuh anda tetap normal.

 

4. Herpes

Herpes adalah salah satu penyakit kelamin menular dan iini sangat tidak nyaman. Bila masalah ini menimpa wanita pada area miss v mereka maka gejala yang akan terjadi salah satunya adalah keputihan yang tidak normal. Bersiaplah bila anda terkena penyakit ini untuk merasakan gatal dan fluor albus yang menggangu. Salah satu cara menghindari herpes adalah

- Jaga hidup sehat
- Perhatikan lawan anda di ranjang karena penyakit herpes menular saat sex
- Hinari kontak dengan penderita herpes misalnya jabat tangan, makan satu nampan atau satu piring dan sendok bekas mereka.
- Jangan mandi dibak mandi yang sama karena air bias terkontaminasi oleh virus hsv
- Jaga hidup sehat dengan bio nigell satu hari 1 atau dua

5. HIV/Aids


Masalah hiv adalah masalah yang kecil namun menjadi besar bagi mereka yang tidak tahu solusinya. Bila wanita mengalami hiv maka kekebalan tubuh akan menurun dan akibatnya microorganisme jahat lainnya mudah berkembang seperti parasite, jamur, bakteri dan lainnya. Hal ini adalah sesuatu yang harus segera ditangani. Bio nigell adalah herbal yang sangat tepat karena akan membunuh sel abnormal dalam tubuh tanpa merusah sel normal dan membunuh bakteri jahat tanpa merusak bakteri baik.

Untuk pemesanan bio nigell insya Allah di 085704284485 atau hendra sujarwo73@gmail.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar